Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib Tahu

Outfit untuk memulai pendakian adalah suatu hal yang lumrah karena itu suatu keharusan yang sering di perhatikan dan biasanya dipentingkan
Outfit untuk memulai pendakian adalah suatu hal yang lumrah karena itu suatu keharusan yang sering di perhatikan dan biasanya dipentingkan
0 Komentar

Untuk membuatmu lebih hangat, kenakan manset hitam sebagai inner-nya. Outfit ini akan cocok dipadukan dengan celana gunung yang nyaman dikenakan. Bagi kamu perempuan berhijab yang ingin lebih simpel, kamu bisa mengenakan hijab instan.

4. Manset, Kaus, dan Celana Gunung Pendek

BACA JUGA : Manfaat Dan Pelajaran Yang Bisa Di Dapatkan Dengan Mendaki Gunung

Pakaian selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk naik gunung adalah manset, kaus, dan celana gunung yang pendek. Perpaduan antara kaus dan manset ini akan membuat tubuhmu lebih hangat saat mendaki.

Baca Juga:Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub IndoCara Memilih Celana Jeans Pria Agar Tampil Elegant

Kemudian, celana gunung pendek bisa dikenakan untuk kamu yang berhijab jika memakai legging sebagai inner-nya. Celana pendek itu akan membuatmu lebih mudah untuk bergerak dan ringan saat dipakai. Jangan lupa lengkapi dengan bucket hat untuk melindungimu dari panas matahari, ya!

5. Kaus Quick Dry Panjang dan Celana Training

Kaus quick dry panjang dan celana training menjadi outfit naik gunung perempuan hijab selanjutnya. Dengan memakai kaus yang panjang, kamu tidak lagi perlu memakai manset di dalamnya.

Quick dry sudah didesain bisa menyerap keringat dan menghangatkan sehingga aman dipakai untuk mendaki. Sementara celana training bisa menghangatkan tubuh tanpa takut akan terserang hipotermia.

Nah, untuk alas kakinya, kamu bisa memakai sandal gunung. Namun, jangan lupa kenakan kaus kaki supaya lebih aman.

6. Kemeja Flanel dan Celana Kargo

Kemeja flanel dan celana kargo menjadi outfit hijab yang stylish untuk kamu kenakan saat mendaki. Kemeja ini juga bisa membuatmu merasa hangat bahkan saat berada di ketinggian.

Perpaduan yang pas untuk kemeja flanel ini adalah celana kargo yang sporty. Kamu bisa memilih celana kargo yang tidak terlalu lebar sehingga tetap keren dikenakan. Jangan lupa menambahkan bucket hat warna terang supaya lebih keren saat berfoto.

7. Manset, Kaus Putih, dan Celana Ketat

Kalau sebelumnya kamu mengenakan kaus warna gelap, kali ini kamu bisa membuat outfit naik gunung perempuan hijab yang lebih cerah dengan kaus warna putih. Namun, jangan lupakan manset untuk membuatmu tetap hangat dalam udara dingin.

0 Komentar