Lirik Lagu Luka Kecil Prilly Latuconsina,Soundtrack Film 12 Cerita Glen Anggara

Prilly latuconsina
ig @prillylatuconsina96
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Prillly Latuconsina menyanyikan lagu luka kecil, yang dimana merupakan lagu dari soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara adalah film drama remaja Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF sekaligus merupakan sempalan dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020. Film produksi Falcon Pictures serta Kharisma Starvision Plus ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts dan Angga Yunanda. 12 Cerita Glen Anggara yang telah tayang di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2023 lalu.

Berikut adalah lirik Lagu Kecil, lagu baru milik Prilly Latuconsina.
Penyanyi dan aktris, Prilly Latuconsina telah merilis lagu baru yang berjudul Luka Kecil.

Lirik Lagu Kecil-Prilly Latuconsina

Luka Kecil Silakan saja ambil ingatanku
Yang ternyata tak sanggup lupa kamu
Tak bisa ku tahan lebih lama bayanganmu dihatiku

Chorus

Baca Juga:12 Cerita Glen Aggara, Top 1 di Netflik ini Sinopsis dan LinknyaRamalan Zodiak Leo Besok, Sabtu 28 Januari 2023

Mengapa kekasih ?
Mengapa jadi begini ?
Mengapa cerita kita berakhir disini
Mengapa berjumpa bila tak bisa bersama

ini luka kecil.. tapi berdarah di hati
Tak bisa ku tahan lebih lama bayanganmu terlalu indah

Chorus

Mengapa kekasih ?
Mengapa jadi begini ?
Mengapa cerita kita berakhir disini
Mengapa berjumpa bila tak bisa bersama
Ini luka kecil..
Tapi berdarah di hati

Prilly Latuconsina menyanyikan Original Soundtrack (OST) film ‘12 Cerita Glen Anggara’ berjudul Luka Kecil. Video musik Luka Kecil telah diunggah di kanal YouTube Falcon Music Indonesia dan ditonton lebih dari 6 ribu kali. Lagu Luka Kecil yang dinyanyikan oleh Prilly Latuconsina ini dikomposeri oleh Choki “Cassandra” Simanjuntak.

Falcon Pictures mengumumkan tanggal penayangan dan merilis poster resmi dari tujuh film yang diproduksinya dalam sebuah acara showcase pada hari Kamis, 14 April 2022.

Film 12 Cerita Glen Anggara dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022. Gala premiere berlangsung pada 12 Agustus 2022 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

0 Komentar