12 Cerita Glen Aggara, Top 1 di Netflik ini Sinopsis dan Linknya

12 cerita glen anggara
Poster 12 cerita glen anggara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 12 Cerita Glen Anggara adalah film drama remaja Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF sekaligus merupakan sempalan dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020. Film produksi Falcon Pictures serta Kharisma Starvision Plus ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts dan Angga Yunanda. 12 Cerita Glen Anggara yang telah tayang di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2023 lalu.

Sinopsis

12 Cerita Glen Anggara, Glen Anggara (Junior Roberts) berasal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata. Selain itu, dia memiliki semangat kebebasan, sehingga dia tidak menyukai aturan dan larangan. Bahkan, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, Glen akan melakukan apa saja. Namun, Glen memiliki kepribadian yang berlawanan. Bagi orang-orang di sekitarnya, Glen hanyalah anak kecil yang suka membuat kekacauan. Hingga orang-orang di sekitarnya marah padanya. Di sisi lain, Glen adalah orang yang baik dan ramah.

Pada suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis bernama Shena (Prilly Latuconsina). Lucunya tidak ada angin, tidak ada hujan, Shena meminta Glen menjadi kekasihnya. Tanpa pikir panjang, Glen menolak permintaan Shena yang tidak masuk akal. Glen juga menganggap bahwa Shena adalah orang yang aneh dan gila. Tentu saja, hanya di pertemuan pertama tanpa saling mengenal, Shena berani menyatakan cintanya kepada pria yang tidak dikenalnya.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Besok, Sabtu 28 Januari 2023Ibarat Wowo CS ini Kisah Rumah Pembunuhan Mengerikan, Sinopsis Film Amityville The Awakening

Pada pertemuan berikutnya, Glen secara tidak sengaja menemukan secarik kertas. Di kertas itu berisi daftar 12 keinginan Shena. Shena memiliki keinginan yang ingin dia wujudkan sebelum matahari terbenam. Setelah membacanya, Glen bingung apa sebenarnya maksud dari 12 permintaan Shena itu. Suatu hari, Glen menyadari dan mulai memahami keinginan Shena. Dia juga mengerti alasan Shena ketika dia memintanya untuk menjadi kekasihnya. Terlepas dari keraguannya, Glen menyetujui permintaan Shena. Akhirnya, keduanya memiliki kisah cinta. Glen pun berjanji pada Shena bahwa dia akan berusaha memenuhi 12 keinginan Shena.

0 Komentar