Bandung Lautan FPSH HAM Jawa Barat, Kick Off General Meeting Peserta Membeludak

Fpsh Ham Jabar
Bandung Lautan FPSH HAM Jawa Barat, Kick Off General Meeting Peserta Membeludak
0 Komentar

Bapak I Made Supriatna selaku Kepala Bidang PSMA Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menuturkan bahwasanya Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat membuka pintu seluas-luasnya bagi FPSH HAM Jawa Barat dalam kegiatan kegiatan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan terutama dalam upaya peningkatan kesadaran hukum di tingkat pelajar.

Karena pada kegiatan ini memberikan ruang edukasi yang bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk menguatkan kembali citra FPSH HAM Jawa Barat. Keakraban atau keharmonisan keluarga besar FPSH HAM Jawa Barat yang akan terlihat dari kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini akan mengoptimalkan potensi SDM & Sumber Daya lainnya bagi anggota/pengurus FPSH HAM Jawa Barat sehingga terkoneksi terhadap akses informasi seputar pembangunan Jawa Barat.” Kata Nandi

Baca Juga:Lirik Lagu Luka Kecil Prilly Latuconsina,Soundtrack Film 12 Cerita Glen Anggara12 Cerita Glen Aggara, Top 1 di Netflik ini Sinopsis dan Linknya

Nandi dalam pengarahanya pada kegiatan ini agar Terwujudnya responsibilitas anggota/pengurus FPSH HAM Jawa Barat terhadap kondisi kekinian yang dialami bangsa ini sebagai jalan untuk melakukan gerakan-gerakan pembaharuan terhadap kehidupan kebangsaan yang dinamis dan demokratis.

Bunda Ida Suciati Mandirisari, bersama Bapak Hasbullah Fudail, memberikan motivasi, arahan, serta tindak lanjut Duta Hukum HAM Jawa Barat, dan membedah Kisi-kisi Assesment yang akan dilaksanakan sebagai tugas bagi Duta Hukum baru terutama bagi angkatan Tahun 2023.

 

0 Komentar