Perusahaan Yang Terancam Diboikot

Perusahaan Yang Terancam Diboikot
Perusahaan Yang Terancam Diboikot
0 Komentar

Swedia merupakan sebuah negara nodrik yang terletak di Eropa Utara berbatasan dengan Norwegia. Salah satu masyarakat serta tangan kanan negara yang juga membuat masa heboh akibat penistaan terhadap kitab suci Al Quran, Al Azhar mesir menyerukan Boikot Produk Belanda dan Swedia, adapun beberapa Perusahaan Yang Terancam Diboikot yang akan dibahas diartikel kali ini.

“Mereka telah berlebihan dalam melindungi kejahatan kejam dan biadab yang dilakukan di bawah panji tidak manusiawi dan tidak bermoral, atau apa yang mereka sebut kebebasan berekspresi,” kata Al Azhar melansir dari media Republika.co.id

Lembaga islam juga meminta semua masyarakat Arab dan muslim untuk patuh terhadap pemboikotan produk tersebut, guna untuk mendidik anak anak mereka. Penistaan agama dari negara Eropa tersebut membuat heboh negara muslim dan masyarakat muslim karena merupakan hal tercela.

Perusahaan Yang Terancam Diboikot

Baca Juga:Indonesia Masuk Percontohan Destinasi Turis ChinaLisa BlackPink Foto Bareng Neymar

  • IKEA

Adalah perusahan multinasional menjual furnitur siap rakit seperti perabotan rumah tangga tempat tidur, meja, kasur, lemari dan masih bayak lagi. IKEA masuk sebagai Furniatur terbesar didunia mempunyai 460 toko yang tersebar dilebih 50 negara.

  • H&M

Siapa yang tak kenal dengan brand satu ini, Hennes & Mauritz, lebih dikenal sebagai H&M merupakan salah satu perusahaan fashion dari Swedia. Selalu digemari banyak orang lantaran trand fashion serta gayanga selalu pas dengan pria ataupun wanita.

  • Spotify

Salah satu platform musik berlisensi terbesar yang dimiliki swedia, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna berbagi trek musik saat ini ada 381 juta pengguna dengan 172 juta yang berlangganan aplikasi musik ini.

  • Skanska

Merupakan salah satu perusahan terbilang sangat besar, brand ini merupakan brand yang menjadi pemimpin terbesar dalam kontruksi bangunan di global. Di dirikan 1887 ada banyak 34 000 karyawan yang sudah mengerjakan kontruksi seperti jembatan, kereta api samapi rumah sakit.

  • Errcison

Merupakan perusahaan Jaringan yang tak kalah terkenalnya didunia, perusahaan ini sudah memperkerjakan 100 000 yang tersebar diseluruh dunia.

Itulah dia Perusahaan Yang Terancam Diboikot diseluruh dunia, akibat salah satu aktivis dan poltis yang mencoba menistakan agama islam dengan merobek dan membakarnya, sehingga msayarakat muslim terutama Arab Saudi akan membatsi produk produk yang diluncurkan oleh Negara Eropa terutama Swedia dan Belanda.

0 Komentar