Lisa BlackPink Foto Bareng Neymar

Lisa BlackPink Foto Bareng Neymar sumber: Ig Lisa
Lisa BlackPink Foto Bareng Neymar sumber: Ig Lisa
0 Komentar

Pada tanggal 25 Januari 2023, Lisa BlackPink Foto Bareng Neymar salah satu pemain terkenal di Brazil. Dalam sebuah unggahan instagramnya, Lisa BlackPink menggunakan atasan abu dengan Kupluk Coklatnya berfoto berdampingan dengan sang Bintang Lapangan Brazil Neymar yang sangat dekat.

puncak kepala Lisa BlackPink Menempel dengan Pipi Neymar, sangat masnis jika kalian lihat di gambar. Neymar pun ikut merepost postingan dari sang penyanyi Lisa ke UNggahan Instagramnya. Neymar juga pernah mamamerkan dirinya suka dengan Video BlackPink dan menunggahnya di Twitter.

dengan caption bahasa portugis

“Gostei Desaa” atau artinya dalam bahasa inggris adalah Saya Suka Yang Ini.

Baca Juga:Waspada Campak MenularFilm Yang Dibintangi Han Soe Hee

saat foto bersama Lisa, Neymar menggunakan kaos putih dengan brewok khasnya serta topi hitam dilengkapi aksesoris kalungnya. Foto Lisa BLackPink dan Neymar pun menjadi perbincangan Publik terlihat begitu akrab dan manis. Lisa pun menjadi salah satu penyanyi yang jarang memamerkan kedekatannya dengan seleberitas lain di unggahanya.

Lisa BlackPink Foto Bareng Neymar, tak hanya Lisa para member BlakPink juga kerap hadir pada acara bersama salah satu orang penting di Prancis. Black Pink menghadiri Le Gala Des Pieces Jaunes, acara amal bersama Presiden dan ibu negara Prancis. Neymar bermain dengan salah satu club SepakBola Paris And Germain.

Acara tersebut diisi oleh BlackPink dengan kepopularitasannya ia menari dengan irama yang baik dan berbakat. Dibeberapa unggahan yang penggemar sebarkan kepadas sosial media lain Presiden Emmanuel dan Brigitte Macron terlihat nampak seperti penggemar BlackPink. Sorakan para fans ketika selesai manggung banyak menuai perhatian dan jeritan penonton.

alsan menarik yang dilansir dalam unggahan sosial media adalah Reakasi yang menyorot Presiden Macron yang terlihat bangga bak seorang ayah yang menunggu putrinya dan memujinya. Interaksi antara BlackPink dan Prsiden Prancis tentunya telihat dangat erat. Mereka terlihat seperti ikatan yang kuat karena foto yang diambil dengan Pharel Wiliams menjadi Viral karena diambil oleh Presiden Prancis.

Foto Lisa BlackPink Foto Bareng Neymar banyak dibahas oleh media lain karena merupakan hal yang langka, kedekatan mereka berdua seperti tidak disebebkan anata ketidak sengajaan.

0 Komentar