Indonesia Masuk Percontohan Destinasi Turis China

Indonesia Masuk Percontohan Destinasi Turis China
Indonesia Masuk Percontohan Destinasi Turis China
0 Komentar

Saat perayaan Imlek padahari hari lalu Indonesia Masuk Percontohan Destinasi Turis China, negara kita terpilih menjadi salah satu percontohan negara yang dipilih untuk kunjungan wisatawan para turis China. Dengan ciri khas yang menjadi budaya Indonesia, berita serta media media China mengatakan bahwa Indonesia, Filiphina dan Vietnam masuk kedalam kategori masyarakat yang menyambut ramah para turis China selama liburan tahun baru imlek.

Imlek merupakan perayaan orang Tionghoa dieknal sebagai pergantian Tahun, adapaun ragam acara yang dikenal ini sellau identik dengan serba merah, budaya saat pertunjukan Baronsai serta penyulutan kembang api.

Adapun negar negara yang masuk kedalam daftar tujuan wisatawan yang paling banyak dikunjungi oleh para wisawatan China selain Indonesia adalah Thailand, Kamboja, Argentina, Malaysia, Singapura, Laos, Sri Langka, Maladewa, Arab, Kenya, Afrika Selatan, Swis, Hungaria, Selandia Baru, Fiji dan Kuba.

Baca Juga:Lisa BlackPink Foto Bareng NeymarWaspada Campak Menular

Kementarian Kebudayaan dan Pariwisata China Jumat 20 Januari 2023 meluncurkan program wisatawan China secara berkelompok dimanca negara. Program tersebut akan dilaksanakan pada Februari mendatang. Atas Program tersebut agen penerbangan China juga menjual tiket dan hotel sesuai dengan edaran suarat MCT.

dilansir dari Jogjaantaranews

keputuasan itu dikeluarkan oleh Pemerintah China dan satuan Tugas Covid 19 berdasarkan surat pertimbangan terhadap langkah langkah pengendalian Covid dan bentuk pemulihan sosial ekonomi.

itulah artikel yang dibahas dengan judul Indonesia Masuk Percontohan Destinasi Turis China

0 Komentar