Kerap Viral, Yuk Kenalan dengan Sederet Karakter Serial Upin Ipin, Ada Susanti!

karakter pemeran upin ipin
karakter pemeran upin ipin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Serial karakter Upin Ipin saat ini sering kali viral di media sosial. Mulai dari tentang lagu Haiya Susanti, hingga beberapa adegan lainnya yang bikin penasaran netizen, kartun yang berasal dari Malaysia ini sukses membuat netizen terpana.

Mengenal tentang sederet karakter serial Upin Ipin bisa menambah wawasan kamu terkait dengan beberapa tokoh dengan seksama.

BACA JUGA: Viral Tiktok, Ternyata Ini Lirik Lagu Upin Ipin Aiya Susanti
Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini tokoh kartun Upin Ipin beserta karakternya.
1. Upin
Upin merupakan salah satu pemeran utama setelah Ipin, tokoh ini merupakan adik dari Ros. Ia tinggil bersama nenek yang biasa disebut sebagai Opah.

Baca Juga:Viral Tiktok, Ternyata Ini Lirik Lagu Upin Ipin Aiya SusantiRamalan Zodiak Taurus Hari Ini, 25 Januari 2023: Abaikan Komentar Negatif

melansir dari Upin fandom, ternyata upin memiliki nama asli Arrufin bin Abdul Salam. Ia memiliki hobi bermain, belajar dan membantu kakek Dalang.

Usia tokoh ini sekitar 4 sampai dengan 5 tahun. Selain itu, Upin juga memiliki pengisi suara yang bernama Asyiela Putri hingga sekarang.

2. Ipin

Ipin merupakan adik dari Upin. Tokoh yang ceria ini memiliki nama Ariffin bin Abdul Salam. Tokoh yang berperangai ceria ini memilik ciri-ciri warna mata yang coklat dan memilik hobi bermain.

Ia memiliki karakter yang unik, saat setuju dengan pembicaraan atau pendapat orang lain seringkali mengatakan ‘betul betul betul’.

Ciri khas Ipin myaitu botak dan tak memiliki rambut sama sekali, selain itu ia memiliki khas menyukai ayam goreng.

3. Fizi

Fizi memiliki nama asli Muhammad Al-Hafeezy bin Ucop. Ia merupakan salah satu sahabat dari Upin dan Ipin. Selain dekat dengan kedua anak kembar tersebut, Fizi juga akrab degan Ehsan.

Ia memiliki ciri fisik yang kurus. Ia memiliki sifat atau kebiasaan bercicara dengan seceplosnya, ia juga sering menertawakan beberapa teman-temannya meskipun tidak lucu.

4. Ehsan

Baca Juga:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, 25 Januari 2023: Pertahankan Cintamu!Rekomendasi 5 Film yang Akan Tayang Februari 2023, dari Film Horror hingga Romantis!

Ehsan dikenal sebagai ketua murid di kelasnya, ia memiliki ciri fisik yang bongsor dan suka makan.

0 Komentar