Rekomendasi 5 Film yang Akan Tayang Februari 2023, dari Film Horror hingga Romantis!

ramalan zodiak Taurus hari ini
Film yang Akan Tayang Februari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut ini merupakan sebuah informasi mengenai rekomendasi mengenai 3 film yang akan tayang pada bulan Februari 2023 yang meliputi  film horror hingga romantis.

Tentunya informasi mengenai 3 rekomendasi film yang akan tayang pada Februari 2023 ini bisa membuat kamu tak bingung lagi saat berkunjung ke bioskop.

Dari film yang memiliki gendre horror seperti Waktu Magrib, hingga film romantis yang memilik judul  Gita Cinta dari SMA.

Baca Juga:Link Film Netflix Devotion, A Story of Love and Desire, Film Perselingkuhan Sensasional!Ramalan Zodiak Aries Besok, Rabu 25 Januari 2023: Ubah Penampilan

BACA JUGA: Link Film Netflix Devotion, A Story of Love and Desire, Film Perselingkuhan Sensasional!
Sebagaimana melansir dari beberapa sumber, berikut ini merupakan daftar rekomendasi beberapa filmnya.
 

  1. Waktu Magrib

Film horror Waktu Magrib merupakan salah satu film yang akan tayang pada Februari 2023. Film ini sangat mencekam, pada adegan pertama, film menceritakan sebuah kisah perjalanan beberapa bocah yang mengajak pulang beberaa temannya karena sudah memasuki waktu magrib.

Menceritakan beberapa bocah yang mendapatkan terror yang terus menghantui, film ini sangat cocok kamu tonton bersama teman-teman atau saudara di akhir pekan.

BACA JUGA: Film Hidayah, Mantan Narapidana yang Mengubur Masa Lalunya

  1. Gita Cinta dari SMA

 

Film yang memiliki judul Gita Cinta dari SMA ini merupakan salah satu film yang kabarnya akan tayang pada 9 Februari 2023 mendatang. Bahkan film ini bertabur bintang seperti Prilly Latuconsina dan Yeyasa Abraham. Dengan bertajuk percintaan ala anak SMA, film ini sangat menarik untuk kamu tonton saat akhir pekan.

Sinopsis film ini menceritakan tentang dua sejoli yang memiliki keunggulan dalam berbagai bidang ekstrakulikuler hingga akademik.

Meskipun mereka menjadi pasangan yang ideal, ternyata ada latar belakang yangmembuat mereka menajdi renggang karena faktor keluarga.

 

  1. Bismillah Kunikah Suamimu

Memiliki judul sensasional dengan mengusung ‘Bismillah Kunikah Suamimu’ film ini menjadi salah satu tayang yang sangat kamu nantikan.

Baca Juga:Soundtrack lagu dari Film Hidayah10 Link Twibbon Ayo Kuliah, Cocok Untuk Mahasiswa Baru, Bisa di Share Ke Media Sosial Instagram

Berkisah tentang Mika Tambayong dan Ricky Nazar yang merupakan istri dan suami, mereka hendak memilik buah hati. Namun karena menderita penyakit, Mika harus berdiam di rumah sakit selama beberapa lama.

0 Komentar