Link Film Netflix Devotion, A Story of Love and Desire, Film Perselingkuhan Sensasional!

Link Film Netflix Devotion
Link Film Netflix Devotion
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut ini merupakan link film dari Film Netflix Devotion, A Story of Love and Desire, Film Perselingkuhan Sensasional dan bisa kamu nonton dengan gratis.

Link film Netflik yang memiliki judul Devotion A story of Love and Desire bisa kamu nonton dengan asyik di ponsel maupun laptop.

Film dengan ini dibintangi oleh Michele Riondino, Lucrezia Gudone hingga Caroline Sara.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, Rabu 25 Januari 2023: Ubah PenampilanSoundtrack lagu dari Film Hidayah

Mengusung tema perselingkuhan, film ini sukses menggaet minat ribuan penonton. Beberapa pelajaran besar dalam film sangat memberikan suatu hikmah berharga bagi setiap orang yang menontonnya.

BACA JUGA: Link Download Logo Satu Abad NU PNG Serta Maknanya
Sinopsis Film
Dalam film ini menceritakan seorang mahasiswa yang ketauan selingkuh dengan dosennya. Pada alur cerita ini ditampilkan sebuah tayangan ketika seseorang memergoki keduanya tengah berduaan.

Hal ini menjadi suatu awal konflik antar dosen dengan istrinya, bahkan bumbu konflik ini semakin seru saat kamu menontonnya.

Banyak hal yang menguji kesetiaan keduanya, Carlo merupakan seorang dosen yang berusaha memperbaiki segalanya bersama sang istri. Meskipun begitu banyak konflik yang terus ia hadapi dengan tak mudahnya.

Akankah semuanya akan baik baik saja?

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Aries Besok, Rabu 25 Januari 2023: Ubah Penampilan

Daftar Pemalin Film

  • Lucrezia Guidone
  • Caroline Sala
  • Michele Riondino
  • Leonardo Paiato
  • Alice Arcuri
  • Elisa Di Eusanio

BACA JUGA: Usai Membunuh di Bekasi, Wowon Sempat ke Cianjur

Identitas Film

Stefano Cipani dan Andrea Molaioli merupakan sutradara dari film ini. Sedangkan menurut informasi yang beredar, film ini merupakan sebuah adapsti dari novel Marco Missioli. Penulis dari naskah in berasal dari beberapa orang seperti Fabbri dan Lura Colla.

Film ini secara keseluruhan menggunakan bahasa Italia, adapun saat kamu ingin menonton bisa dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia.

Link Film

Untuk link flm ini bisa kamu akses DISINI

 

0 Komentar