Indonesia Jadi Tempat Wabah Zombie Diserial The Last Of Us

Indonesia Jadi Tempat Wabah Zombie Diserial The Last Of Us
Indonesia Jadi Tempat Wabah Zombie Diserial The Last Of Us
0 Komentar

Indonesia jadi tempat wabah zombie diserial the last of us akibatnya Masyarakat menuai pro kontra akibat epsiode dua serial The Last Of Us dimana indonesia jadi tempat wabah zombie Tepatnya di wilayah jakarta yang jadi latar dari series ini. Hal ini menuai pro kontra para netizen. Akibat kasus Corona yang berasa di Wuhan menyebar luas ke indonesia.

The Last Of Us merupakan serial adaptasi video gim yang meningkat pesat paska episode 2 tayang. Serial yang diperankah oleh aktor papan atas Pedro Pascal itu menceritakan tentang jeol yang bertugas untuk mengawal ellie melintasi amerika paska Apokalitik.

Adapun aktor indonesia yang ikut membintangi serial yang satu ini, yaitu christine Hakim dengan memberikan akting yang spektakuler nan luar biasa. Berkat, keterlibatannya diserial ini banyak orang memuji dan mengapresiasi. Perannya sebagai salah satu tokoh yang menceritakan dimana Jamur pembawa malapetaka sekaligus bencana ini muncul di Indonesia. Berkat keberhasilan memerankan tokohnya ia dibanjiri banyak pujian dibelahan dunia.

Baca Juga:Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNIMending PNS kerja Starup Takut Kena PHK

Harapannya dengan tempat tempat indonesia masuk serial luar negeri bisa memebawa pengaruh baik untuk menyebar luaskan tempat tempat yang sangat indah di nusantara ini. Serial yang diadaptasi dari video game yang tak kalah terkenal ini pun, tayang setiap hari senin dan bisa disaksikan melalu HBO dan HBO Max.

Walaupun memicu pro kontra banyak orang, berkat ini Indonesia juga dikenal banyak masyarakat luar negara. Untuk anda yang ingin tau sinopsisnya silahkan baca diartikel Cianjur Ekspres kali ini.

The Last Of Us merupakan kisah perjalanan pascapandemi ini menceritakan latar tahun 2003 yang mengejutkan publik akibat virus jamur yang menyebabkan terjadinya infeksi penularan cepat yang berdampak kehausan darah.

Joel kala itu melarikan diri dengan sang anak bernama sarah, namun karena ulah militer sarah tertempa dan joel selamat berkat pertolongan sang adik yaitu Tommy.

Karena virus itu mengubah seluruh dunia membuat banyak orang mengalami karantina yang dikelola badan penanggulangan bencana.

Itulah sinopsis singkat yang dibagikan di artikel ini mengenai Indonesia Jadi Tempat Wabah Zombie Diserial The Last Of Us.

0 Komentar