Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI

Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI Sumber : Ig Pssi
Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI Sumber : Ig Pssi
0 Komentar

Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI pada hari ini tanggal 24/01/2023 di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta daerah Cawang. Pemain naturalisasi ini mengembangkan bakat dan besar dibelanda, yang sudah menjadi bintang lapangan berkebangsaan indonesia.

Ia mempunyai darah Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Maluku, Kabar resmi hari ini dikutip dari sosial media PSSi yang menjelaskan bahwa, ia sudah menjadi WNI. Hal ini tentunya akan membuat perubahan formasi yang diatur shin tae yong karena debutnya bersama Timnas Indonesia. Shin Tae Yong mempunyai anak didik baru yang akan membela Timnas dengan utuh, Shin Tae Yong juga diharapkan untuk menambahkan strategi  baru di laga  yang akan mendatang selama beberapa bulan kedepan.

Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI, ini selalu menjadi Bek kiri dan bisa bermain sebagai gelandang tengah di Klub yang ia ikuti sebelum menjadi WNI clubnya bernama Viking FK sepak bola asal Norwegia. Ia menjalani sumpah resmi pukul 17.00 dan sudah disetujui oleh komisi X dan III, berusia 24 tahun ia sudah melewati berbagai proses untuk menjadi naturalisasi ia juga berjuang keras selama ini hanya untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

Baca Juga:Mending PNS kerja Starup Takut Kena PHKBarcelona punya Messi Baru Lucas Roman dibayar 65 Triliun

Akan kah sang bintang lapangan Shayne Pattynama membawa kabar baik di laga selanjutnya? Itulah hal yang ditunggu tunggu oleh masyarakat indonesia.

Cianjur Ekspres mengucapkan selamat atas bintang lapangan Shayne Pattynama yang sudah resmi menjadi WNI semoga debutnya di Timnas Indonesia selalu membawa pengaruh baik dan perkembangan yang pesat.

0 Komentar