Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI

Hari Ini

Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI pada hari ini tanggal 24/01/2023 di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta daerah Cawang. Pemain naturalisasi ini mengembangkan bakat dan besar dibelanda, yang sudah menjadi bintang lapangan berkebangsaan indonesia.

Ia mempunyai darah Indonesia dari sang ayah yang berasal dari Maluku, Kabar resmi hari ini dikutip dari sosial media PSSi yang menjelaskan bahwa, ia sudah menjadi WNI. Hal ini tentunya akan membuat perubahan formasi yang diatur shin tae yong karena debutnya bersama Timnas Indonesia. Shin Tae Yong mempunyai anak didik baru yang akan membela Timnas dengan utuh, Shin Tae Yong juga diharapkan untuk menambahkan strategi  baru di laga  yang akan mendatang selama beberapa bulan kedepan.

Shayne Pattynama Resmi Jalani Sumpah WNI, ini selalu menjadi Bek kiri dan bisa bermain sebagai gelandang tengah di Klub yang ia ikuti sebelum menjadi WNI clubnya bernama Viking FK sepak bola asal Norwegia. Ia menjalani sumpah resmi pukul 17.00 dan sudah disetujui oleh komisi X dan III, berusia 24 tahun ia sudah melewati berbagai proses untuk menjadi naturalisasi ia juga berjuang keras selama ini hanya untuk menjadi Warga Negara Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *