Barcelona punya Messi Baru Lucas Roman dibayar 65 Triliun

sama sama dari Argentina

Media dihebohkan oleh kedatangan Lucas Roman yang di kontrak oleh Club Sepak Bola profesional di negara Barcelona, Lucas Roman adalah pemain Argentina berusia 18 Tahun yang akan bermain di tim B Barcelona dengan pelatih Rafa Marquez, banyak media mengklaim Barcelona punya Messi Baru Lucas Roman dibayar 65 Triliun. Bayarannya yang mahal membuat semua orang tentunya ingin tau siapa sih Lucas Roman ini.

Seperti yang sudah diulas di atas dia adalah pemain muda yang berumur 18 tahun, negaranya yang sama dengan bintang lapangan Piala Dunia Tahun lalu membuat heboh jagat raya, ia bergabung ke akademi muda Club sepak bola bernama Ferro saat usianya yang terbilang cukup berkembang dan masih anak anak yaitu 7 tahun. Ia ternyata adalah pemain internasional di tim junior Argentina. Adapun kelebihan yang ia miliki dalam sepak bola yaitu kekuatan kaki kiri dan memiliki ahli yang menonjol sebagai penyerang.

Barcelona membuat Kontrak dengan pemain muda ini selama 3 tahun dengan pembelian sejumlah 6,5 Triliun . Kontraknya berakhir dibulan Juni 2026 julukan ia sebgai Messi baru membuat fans Barca ini berharap ia bisa membawa Barcelona ke puncak kejayaannya, dikutip dari pernyataan Pandolfi presiden mantan clubnya bahwa:

“Dia memiliki banyak hal dari Messi. Para pengintai melihat itu. Dia memiliki dribel pendek, tembakan jarak menengah… jelas dia berada ratusan kilometer jauhnya, tapi dia memiliki karakteristik itu,” ia telah resmi bergabung dengan Barcelona, kesepakatan Klub Ferro carril Oeste disepakati dengan transfernya pemain muda Lucas Roman ke FC Barcelona

Permainan yang dia lakukan saat sepak bola lebih mengandalakan kaki kirinya. Ia selalu bisa di tempatkan sebagai penyerang kanan atau kiri bahkan bisa keduanya. hal itulah yang menyebabkan dia menjadi sang bintang lapangan yang juga ditarik untuk bermain di Barcelona. walaupun permainanya masih tak sebaik MeSsi tapi karakteristik yang dipancarkan oleh anak muda berumur 18 tahun ini mirip dengan sang bintang lapangan pemenang trofi piala dunia 2022 tahun lalu.

Sebelum membeli pemain ini, Barca atau Club Barcelona, sudah memperhatikan permainanya di Piala Piala Club yang menjadi sejarah ia bisa dipanggil oleh FC Barcelona. Seiring berjalannya waktu Barcelona pun tak bisa lagi menutup mata dengan bakatnya, terketuklah hati para petinggi FC Barcelona untuk membeli Messi baru yaitu Lucas Roman dengan bayaran 6,5 Triliun.

itulah dia pembahasan Barcelona punya Messi Baru Lucas Roman dibayar 65 Triliun yang Cianjur Ekspres bagikan untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *