5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan

5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan
5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan
0 Komentar

Seri ini mengisahkan tentang pertemanan lima orang dokter yang telah bersahabat sejak di bangku kuliah, pada tahun 1999 yaitu 20 tahun sebelumnya. Ceritanya berpusat dengan kehidupan lima tokohnya sebagai seorang dokter, sahabat, hingga pemain band.

Kelima dokter ini kemudian bekerja di rumah sakit yang sama. Mereka memiliki kemampuan berbeda di bidang kedokteran . Kelima dokter ini adalah Lee Ik Joon (Cho Jung-Seok), Ahn Jung Won (Yoo Yeo-Seok), Kim Joon Wan (Jung Kyoung-Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song Hwa (Jeon Mi-Do).

5. The Doctors

The Doctors berkisah tentang fase kehidupan Yoo Hye-jung. Ia dikenal sebagai seorang pengganggu di sekolah dan punya kepribadian yang suka mengganggu orang lain. Selain itu, Hye-jung memiliki bekas luka dari masa kecilnya seperti bekas pukulan dan siksaan. Hal ini membuatnya menjadi pribadi yang tertutup dari orang lain dan bahkan antisosial.

Baca Juga:Tips Makan Bergizi, Menjaga Pola Hidup SehatYuk Kenali Apa itu Gizi, dan Kenapa Gizi itu Penting

Namun, kehidupan Hye-jung kemudian berubah saat ia bertemu dengan mentor Hong Ji-hong. Ji-hong berhasil menemani Hye-jung untuk mengubah dirinya menjadi diri yang lebih baik di sekolah. Bahkan, saat selesai sekolah, perlakuan tersebut membuat Hye-jung yang awalnya dikenal sebagai gangster sekolah menjadi seorang dokter yang penuh kasih sayang kepada orang lain.

 

0 Komentar