5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan

5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan
5 Drama Korea Mengangkat Tema kesehatan
0 Komentar

2. Life

Di pusat medis universitas top Korea, cita-cita dan minat bertabrakan antara dokter UGD yang berpusat pada pasien dan CEO yang baru ditunjuk di rumah sakit

Drama Korea kedokteran Life dibintangi oleh Lee Dong-Wook sebagai Ye Jin-Woo. Ia adalah spesialis pengobatan darurat yang berdedikasi di salah satu pusat medis top Korea. Ketika direktur rumah sakit tiba-tiba meninggal karena jatuh dari atap gedung, Jin-Woo curiga itu bukan kecelakaan.

Jin-Woo segera mulai berselisih dengan presiden baru rumah sakit, Koo Seung-Hyo (Cho Seung-Woo) yang percaya menjalankan bisnis sama dengan menjalankan rumah sakit. Jin-Woo kemudian mengungkap konspirasi gelap yang terjadi.

3. Doctor Prisoner

Baca Juga:Tips Makan Bergizi, Menjaga Pola Hidup SehatYuk Kenali Apa itu Gizi, dan Kenapa Gizi itu Penting

Berkisah seorang dokter yang dicurangi rumah sakit tempat kerjanya dulu dan ingin balas dendam. berkisah tentang seorang dokter yang kariernya hancur dan mendapat pekerjaan di penjara. Di sana dia bertemu dengan dokter lainnya yang bernasib sama.

Drama Korea Doctor Prisoner akan mulai tayang pada Rabu (20/3/2019) di channel KBS2. Drama Ini mengisahkan Na Yi Je (Nam Goong Min) seorang dokter bedah jenius yang memiliki keterampilan luar biasa. Ia juga memiliki sifat dan perilaku yang baik. Suatu hari, ia terlibat kecelakaan medis yang membuatnya harus dikeluarkan dari rumah sakit tempat dia bekerja. Yi Je memutuskan untuk bekerja sebagai kepala klinik medis di penjara.

Na Yi-Je (Namkoong Min) adalah seorang ahli bedah yang sangat baik. Ia dituduh melakukan malpraktek dalam sebuah kecelakaan yang bukan salahnya. Karena itu, Yi-Je dikeluarkan dari rumah sakit dan reputasinya hancur.

4. Hospital Playlist

Hospital Playlist merupakan drama Korea yang mengisahkan sekelompok dokter yang berumur 40-an tahun di sebuah rumah di Korea Selatan. Para dokter tersebut punya keahlian atau spesialisasi yang beragam. Walaupun begitu, para dokter tersebut kompak dan selalu bersama-sama menyelesaikan berbagai persoalan.

Mulai persoalan profesional di kedokteran maupun persoalan pribadi yang menyangkut persoalan perasaan mereka masing-masing. Diperankan oleh artis papan atas Korea, drama Korea Hospital Playlist ini ramai ditonton sampai musim kedua yang tayang pada 2021.

0 Komentar