Sosok ‘Aki Banyu’ Dalam Kasus Wowon CS

Sosok ‘Aki Banyu’ Dalam Kasus Wowon CS, hanyalah figur fiktif belaka. (pixabay)
Sosok ‘Aki Banyu’ Dalam Kasus Wowon CS, hanyalah figur fiktif belaka. (pixabay)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES – Sosok ‘Aki Banyu’ Dalam kasus Wowon CS, menjadi fakta baru yang ditemukan polisi pada kasus serial killer atau pembunuhan berantai.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan jika tersangka Wowon mengaku sebagai Aki Banyu.

Yang dalam kenyataan sosok ‘Aki Banyu’ dalam kasus Wowon Cs ini hanyalah figur fiktif belaka.

Baca Juga:Wowon Cs Pernah Praktekan Penggandaan UangWowon CS Bunuh Bocah 2 Tahun demi Kesuksesan

Sosok ‘Aki Banyu’ Dalam kasus Wowon CS ini, dipercaya oleh para pelaku lainnya sosok yang diistimewakan. Oleh karenanya petunjuk yang diberikan Aki Banyu layak dilaksanakan.

“Kita juga temukan modus lain, ini cukup unik. Ternyata tersangka Wowon ini itu berperan sebagai Aki Banyu, ini adalah figur fiktif,” ungkap Hengki, kepada pewarta di Polda Metro Jaya, dilansir dari disway.id, Selasa 24 Januari 2023.

Figur Aki Banyu jugalah yang diakui para disebut sebagai figur yang menyuruh pelaku lain untuk membunuh para korban.

“Aki Banyu ini yanh menyuruh pembunuhan. Ternyata modus untuk membunuh korban berkembang, ada yang dicekik, diracun. Kemudian menyebrang laut dan menyemplung,” jelas Hengki.

Penyidik Polda Metro Jaya juga mendapati telepon genggam yang disebut milik Aki Banyu ternyata dipegang oleh tersangka di Wowon. Bahkan, tersangka lain mengaku baru mengetahui bahwa selama ini jika Wowon yang mengaku sebagai Aki Banyu.

“Hp yang atas nama Aki Banyu adalah Wowon. Bahkan, tersangka Dulloh dan Dede baru tahu setelah ditangkap,” tegasnya.

Tersangka Dulloh dan Dede juga merasa tertipu oleh Wowon, hal tersebut dikarenakan suara ketika menyamar menjadi Aki Banyu berbeda dengan suara asli Wowon yang mereka kenali.

Baca Juga:Gempa Susulan Telan Korban, BMKG Tak Cabut ImbauanWarga Bongkar 6 Makam Dugaan Praktik Perdukunan

“Sekarang kenapa bisa terperdaya, karena suaranya berbeda. Karena Wowon ini selain pekerjaan yang lain adalah dalang sehingga suaranya bisa berubah,” imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, para pelaku serial killer atau pembunuhan berantai diketahui menerima kiriman uang dari Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang menjadi korban penipuan Wowon CS.

0 Komentar