Wowon Cs Pernah Praktekan Penggandaan Uang

Menurut salah satu tetangga Maemunah, Mega Mulyati (20). Wowon Cs pernah praktekan penggandaan uang dengan merubah uang Rp1.000 menjadi Rp30 ribu hanya dengan sentuhan jari telunjuknya. (zan)
Menurut salah satu tetangga Maemunah, Mega Mulyati (20). Wowon Cs pernah praktekan penggandaan uang dengan merubah uang Rp1.000 menjadi Rp30 ribu hanya dengan sentuhan jari telunjuknya. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPSRES – Wowon Cs pernah praktekan penggandaan uang. Praktek perdukunan tersebut sempat ditunjukan kepada tetangga Ai Maemunah (40), ketika tinggal di kontrakan di Kampung Cipeuyeum, Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi.

Menurut salah satu tetangga Maemunah, Mega Mulyati (20). Wowon Cs pernah praktekan penggandaan uang dengan merubah uang Rp1.000 menjadi Rp30 ribu hanya dengan sentuhan jari telunjuknya.

“Dulu dia pernah perlihatkan cara dia gandakan uang. Dia (Wowon) minta uang saya Rp1.000, terus saya masukan ke dalam amplop. Dia sentuh pakai telunjuknya tiga kali. Pas disuruh buka, uangnya jadi Rp30 ribu. Pecahan Rp10 ribu dan Rp20 ribu,” ungkap Mega menceritakan bahwa Wowon Cs pernah praktekan penggandaan uang.

Baca Juga:Wowon CS Bunuh Bocah 2 Tahun demi KesuksesanGempa Susulan Telan Korban, BMKG Tak Cabut Imbauan

Mega sempat mempertanyakan pada Wowon, soal praktek penggandaan uang yang dia kira merupakan bagian dari ilmu hitam. Namun, Wowon membantah tuduhan itu. “Saya tanya itu ilmu hitam bukan pak? Kata dia bukan, tapi saya tetap tak percaya,”  lanjutnya.

Tak hanya itu, dihari yang sama, Wowon kembali unjuk kebolehan pada Mega. Kali ini, Mega diminta membeli dua bungkus sachet kopi hitam. Satu sachet Wowon seduh, satu lagi diberikan pada Mega. Kata Wowon, air kopi yang diberikannya itu akan berubah menjadi asin.

“Kopinya saya beli ke warung. Dia seduh satu, terus satunya lagi katanya buat saya. Dia bilang kalau kopi tersebut akan terasa asin, bukan seperti kopi pada umumnya,” imbuhnya lagi.

Benar saja, kopi yang diberikan Wowon, terasa asin. Saat itu Salsa yang juga berada ditempat itu pun sontak menyuruh Mega membuang kopi asin yang ada di mulutnya.

“Salsa langsung nyuruh saya memuntahkan kopi yang ada di mulut,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian Polda Metro Jaya mengungkapkan jika Wowon Cs melakukan penipuan dengan iming-iming penggandaan uang pada para korbannya. Setelah itu, Wowon juga tega membunuh semua korbannya, bahkan saksi-saksi yang mengetahui tindak pidananya.

0 Komentar