Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya

CIANJUREKSPRES – Ini 7 weton anak cerdas dan kaya. Meski kita tidak mengetahui akan seberapa cerdas dan kaya anak di saat mereka dewasa nanti. Namun, hal ini ternyata bisa diprediksi berdasarkan sifat hari dan pasaran anak.

Dalam perhitungan Jawa, setiap hari memiliki sifat tertentu. Sifat hari berguna untuk menentukan berbagai hal seperti kegiatan yang cocok dilakukan, penentuan hajat, dan sebagainya. Dan berdasarkan perhitungan tersebut, ini 7 weton anak cerdas dan kaya raya.

Baca Juga: Tiga Weton Anti Miskin

Hari kelahiran anak juga berhubungan erat dengan weton kelahiran yang sering digunakan untuk menilai karakter seseorang di masa depan. Weton merupakan acuan untuk mengetahui sifat baik maupun buruk seseorang. Atas dasar hari lahir juga terdapat 7 weton anak cerdas dan sukses.

Merangkum dari buku Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R. Gunasasmita, berikut beberapa weton anak cerdas dan kaya raya:

Baca Juga: Weton Dalam Primbon Jawa Yang Dermawan

1. Minggu Pahing
Anak yang lahir pada hari Minggu Pahing dipercaya bertabiat cerdas dan banyak akal. Tak hanya itu, anak tersebut juga memiliki banyak akal dan perasa.

Meski begitu, selain hal positif ternyata anak yang lahir pada Minggu Pahing juga memiliki tabiat negatif atau buruk yang mungkin mereka dapatkan kelak. Salah satunya adalah cenderung sombong.

Baca Juga: Deretan 5 Weton Idaman Calon Mertua

2. Minggu Pon
Anak yang lahir hari Minggu Pon disebut memiliki sifat terpuji. Karena, anak yang lahir pada hari ini pandai memanfaatkan dan menyimpan harta benda sehingga ia memiliki kemungkinan kaya raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *