Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya

Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya. (pixabay)
Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya. (pixabay)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ini 7 weton anak cerdas dan kaya. Meski kita tidak mengetahui akan seberapa cerdas dan kaya anak di saat mereka dewasa nanti. Namun, hal ini ternyata bisa diprediksi berdasarkan sifat hari dan pasaran anak.

Dalam perhitungan Jawa, setiap hari memiliki sifat tertentu. Sifat hari berguna untuk menentukan berbagai hal seperti kegiatan yang cocok dilakukan, penentuan hajat, dan sebagainya. Dan berdasarkan perhitungan tersebut, ini 7 weton anak cerdas dan kaya raya.

Hari kelahiran anak juga berhubungan erat dengan weton kelahiran yang sering digunakan untuk menilai karakter seseorang di masa depan. Weton merupakan acuan untuk mengetahui sifat baik maupun buruk seseorang. Atas dasar hari lahir juga terdapat 7 weton anak cerdas dan sukses.

Baca Juga:Usai Membunuh di Bekasi, Wowon Sempat ke CianjurSosok ‘Aki Banyu’ Dalam Kasus Wowon CS

Merangkum dari buku Kitab Primbon Jawa Serbaguna karya R. Gunasasmita, berikut beberapa weton anak cerdas dan kaya raya:

1. Minggu Pahing
Anak yang lahir pada hari Minggu Pahing dipercaya bertabiat cerdas dan banyak akal. Tak hanya itu, anak tersebut juga memiliki banyak akal dan perasa.

Meski begitu, selain hal positif ternyata anak yang lahir pada Minggu Pahing juga memiliki tabiat negatif atau buruk yang mungkin mereka dapatkan kelak. Salah satunya adalah cenderung sombong.

2. Minggu Pon
Anak yang lahir hari Minggu Pon disebut memiliki sifat terpuji. Karena, anak yang lahir pada hari ini pandai memanfaatkan dan menyimpan harta benda sehingga ia memiliki kemungkinan kaya raya.

3. Selasa Kliwon dan Selasa Wage
Anak yang lahir dikedua hari ini, disebut memiliki watak yang sangat cerdas.

Namun, anak yang lahir di Selasa Kliwon memiliki sifat yang dianggap unik. Jika ia tidak memiliki kecerdasan tinggi, maka ia bisa saja sangat tidak pandai.

Dilain pihak, anak yang terlahir hari Selasa Wage disebut memiliki tabiat yang sulit diatur atau dinasihati. Akan tetapi, ia sangat pandai dalam menyimpan harta bendanya.

0 Komentar