Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya

Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya. (pixabay)
Ini 7 Weton Anak Cerdas dan Kaya. (pixabay)
0 Komentar

4. Kamis Legi
Anak yang dilahirkan pada Kamis Legi memiliki sifat positif dan negatif sekaligus. Mereka sangat suka permusuhan, perselisihan, dan persaingan. Mereka juga sangat tidak hormat pada orang lain. Namun, anak yang lahir pada Kamis Legi memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.

5. Jumat Pahing
Anak yang lahir pada Jumat Pahing memiliki sifat yang sangat unik. Mirip seperti Selasa Kliwon, anak yang lahir di hari ini akan memiliki sifat yang sangat cerdas. Namun jika ia bodoh, ia akan sangat bodoh.

Selain kecerdasan, ada pula sifat lainnya yang dimiliki oleh anak kelahiran Jumat Pahing. Ia sangat pendiam, santai, dan tenang.

Baca Juga:Usai Membunuh di Bekasi, Wowon Sempat ke CianjurSosok ‘Aki Banyu’ Dalam Kasus Wowon CS

6. Sabtu Legi
Anak yang lahir pada Sabtu Legi biasanya bersifat teguh dalam pendiriannya. Selain itu, mereka juga memiliki sifat baik lain yakni dermawan pada orang lain.

Dikutip dari kitab Primbon Jawa, anak yang lahir di hari tersebut sangat pandai dalam mencari sumber rezeki. Oleh karenanya, mereka yang lahir di Sabtu Legi dinilai kaya raya.

7. Sabtu Pon
Anak yang lahir pada hari Sabtu Pon disebut memiliki tabiat cerdas terutama di bidang tekni. Mereka juga dinilai sangat pandai dalam hal mencari uang.

0 Komentar