Angin Segar Berhembus ke Kubu Persib Bandung

Angin Segar Berhembus ke Kubu Persib Bandung, Marc Klok siap gabung pada laga lawan Borneo FC. (persib.co.id)
Angin Segar Berhembus ke Kubu Persib Bandung, Marc Klok siap gabung pada laga lawan Borneo FC. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Angin segar berhembus ke kubu Persib Bandung, jelang laga kandang menjamu Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, pada Kamis 26 Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, jika pada laga pekan lalu saat menghadapi Madura United, Persib Maung Bandung tanpa diperkuat gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, pada laga kandang kali ini kemungkinan pemain naturalisasi ini dipastikan dapat berlaga.

Pada sesi latihan yang digelar Persib Bandung, senin 23 Januari 2023 kemarin, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut, sudah nampak mengikuti sesi latihan dan bergabung dengan para pemain Maung Bandung.

Baca Juga:Firasat Buruk Selamatkan Salsa dari Kekejaman Wowon CSAset Pelaku Pembunuhan Berantai Ditelusuri Polisi

Sehari sebelum sesi latihan digelar, Marc Klok sempat berbagi kabar terakhir mengenai kondisinya melalui akun media sosial pribadinya.

“Sudah sembuh. Minggu pagi yang menyenangkan,” tulisnya di akun instagram pribadinya @marcklok.

Dikabarkan seblumnya, pada laga tandang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada Jumat 20 Januari 2023 lalu, Marc Klok urung bermain dan perannya digantikan punggawa Persib lainnya, Robi Darwis.

Meski tanpa diperkuat squad andalannya, Persib Bandung yang dijuluki Pangeran Biru ini,  mampu menggondol tiga poin dari kandang Madura United. Teja Paku Alam dkk berhasil mengandaskan Madura United meski dengan skor tipis 1-0.

Meski hanya melesakan gol tunggal, namun satu gol dicetak David da Silva pada menit ke-76′ makin mengokohkan posisi pemain asing ini di peringat teratas dalam daftar top skor alias pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2022/2023.

Tercatat, David da Silva kini sudah mengoleksi 14 gol atau selisih dua gol lebih banyak dari striker Borneo FC Matheus Pato yang berada di peringkat kedua.

Laga lanjutan BRI liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung kontra Borneo FC direncanakan akan digelkar di stadion kebanggaan bobotoh Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Kamis 26 Januari 2023 nanti, kick off sendiri akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB atau pukul 19.30 waktu Samarinda dan sekitarnya.

0 Komentar