Rekomendasi Drakor Untuk Ditonton Di Hari Valentine

Rekomendasi Drakor Untuk Ditonton Di Hari Valentine
Rekomendasi Drakor Untuk Ditonton Di Hari Valentine
0 Komentar

Kali ini Cianjur Ekspres akan memberikan Rekomendasi Drakor Untuk Ditonton Di Hari Valentine, yang bisa kamu pilih. Hari valentin merupakan hari kasih sayang, dimana para ayang di dunia barat akan menyatakan cinta atau memberikan hadiah kepada sang kekasih.

Adapun  Rekomendasi Drakor Untuk Ditonton Di Hari Valentine, yang bisa menjadi pilihan anda:

  1. Our Bloved Summer

Serial ini yang bergenre komedi romantis, serial asli pertama dari studio Netflix disutradarai oleh Kim-Yoon-Jin dengan nasakah yang ditulis oleh Lee-Na-Eun. Our Bloved Summer bertajuk tentang dua orang wanita dan pria yang saat itu duduk dibangku SMU, mereka melakukan sejumlah shooting serial dokumenter anak remaja. Mereka mempunyai kepribdaian yang bertolak belakang dan selalu banyak berinteraksi, namun lama kelamaan merke berdua menjalin kisah cinta yang rumit dan menarik, serial ini berjumlah 16 episode.

Baca Juga:Faktor Yang Menyebabkan Kapal TenggelamKomet Di Bulan Februari

  1. Hometown Cha cha Cha

Merupakan sebuah drama yang diproduksi oleh seri televsi korea yaitu TVN,  televisi ini medaur ulang  film korea di tahun 2004 yang berjudul Mr.Hong dengan genre komedi romantis. Hometown cha cha cha sempat menghebohkan banyak orang akibat skandal kim-seon-ho selaku pemeran utama yang beradu dengan shin-min-a. kisah asmara antara dokter gigi yang kehilangan sepatunya lantas ditemukan oleh Hong Du sik atau pemeran utama di serial drama ini, lama kelamaan membentuk sebuah garis cinta dan kejadian-kejadian yang ada tak kalah selalu menyanyat hati.

  1. My Roomate Is A Gumiho

Drama yang di tayangkan oleh IQYI dan Netflix ini berjumlah 16 episode dengan genre komedi romantis. Serial ini mengisahkan antara pertemuan pemeran wanita dengan shin Woo Yeo merupakan seorang gumiho berusia 999 tahun dengan paras yang masih muda dan sangat tampan. Kejadian yang diawali dengan hal-hal menggelikan akibat sahabat Lee Dam muntah dimobil milik pria itu, membuat tragedi dimana Lee Dam terjatuh dan memakan kelereng Gumiho miliknya. akibatnya sang pria tampan dari serial ini tak bisa melepaskan Lee Dam begitu saja, mereka menjalin perjanjian dan tumbuh buih buih kehangatan dari sang pemeran utama dan lawannya yaitu Lee Dam.

0 Komentar