Komet Di Bulan Februari

Bintang jatuh itu salah yang benar Komet jatuh ya!

Komet Di Bulan Februari

Komet merupakan benda langit yang tugasnya mengelilingi matahari dengan sebuah garis edar yang bentuknya elpis atau lonjong maupun hiperbolis, komet bukanlah bintang, banyak orang mengira Bintang Jatuh namun itu bukanlah Bintang, melainkan komet, Cianjur Ekspress akan membahas Komet di bulan Februari yang menghebohkan banyak orang.

Menurut para ilmuan komet adalah benda langit yang primitif dimana tersisa dari bentuk yang dihasilkan Tata Surya. Komet termasuk menjadi benda padat yang pertama ada di nebula, nebula itu sendiri merupakan awan antarbintang yang tebentuk dari debu gas dan sebuah plasma.

Dilansir dari berbagai sumber, Komet Tipe C/2022 E3 (ZTF) ini akan, melintas sekali seumur hidup. Ia diperkirakan akan mendekati bumi pada tanggal 2 Februari 2023 Pukul 00.32 para pengamat dan pencinta luar angkasa sudah mendapat pemandangan yang sangat baik mengenai Komet Hijau yang mendekati matahari.

ZTF merupakan kepanjagan dari Zwicky Transient Facilty, yaitu sebuah fasilitas pengamat luar angkasa di California Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *