Power Rangers Come Back

Power Rangers Come Back, Gambar di Instagram Netflix
Power Rangers Come Back , Gambar di Instagram Netflix
0 Komentar

Power Rangers Come Back bakal tayang lagi loh siapa sih yang gak tau sama serial film yang satu ini? Power Rangers adalah sebuah serial aksi yang ditayangkanTV  American Broadcasting Company.  Untuk anda para penggemar Power Rangers, tahun ini anda mendapatkan kejutan yang menyenangkan dan menarik loh. Jagoan dengan banyak warna yang beragam ini akan datang Kembali diserial Mighty Morphin Power Rangers yang dirilis oleh Netfix.

Spesial memperingati ulang tahun Power Rangers ke 30, aktor-aktor terkenal akan dihadirkan diserial ini, yaitu Zack, Walter Emanuel Jones dan David Yost. Namun sangat disayangkan Amy Jo pemeran Kimberly tidak bisa tayang. Jason David Frank juga tidak ikut serta di serial kali ini, akibat kabar duka yang menyatakan ia meninggal pada November tahun lalu.

Seperti yang sudah banyak orang tau, Power rangers adalah film yang menceritakan tentang para pahlawan yang menghadapi ancaman ancaman dari masa lalu mereka. Tiap serial yang ditayangkan oleh Power Rangers sangat beragam.

Baca Juga:Game Lokal Yang Tembus Pasar duniaHasil Skor Al Nassr VS Ettifaq

Film ini sangat digemari oleh anak anak pada tahun 90-an dan 2000-an, serial ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 1993, sebagai perayaan yang ke 30 tahun Netflix selaku penyedia layanan digital memberikan kabar resmi dengan tayangnya serial Power Rangers di tahun ini.

Karena ada beberapa pemain yang tidak ikut serta, beberapa penggemar sangat kecewa hal ini sangat disayangkan oleh para penggemar yang mengidolakan pemain original dari Power Rangers. Namun anda tidak perlu khawatir, ada beberapa pemain yang ikut dan akan menjadi idola baru anda .

Tidak banyak bocoran yang diberitahu saluran Youtube resmi Power Rangers Official, hanya saja yang perlu kita tahu adalah kekeluargaan mereka yang masih melekat hingga saat ini, menjadi alasan kenapa serial film ini ada.

Produser dari Power Rangers yaitu Simon Bennett akan menayangkan serial ini dengan jumlah 10 episode. Pastinya, serial ini akan menampilkan lebih banyak pertarungan yang seru dan menegangkan, serial ini akan ditayangkan tanggal 19 April 2023

Jadi gak sabar nunggu Power Rangers Come Back lagi kan. Yuk tandai tanggalnya!

0 Komentar