Hasil Skor Al Nassr VS Ettifaq

Hasil Skor Al Nassr VS Ettifaq sumber instagram : al nassr
Hasil Skor Al Nassr VS Ettifaq sumber instagram : al nassr
0 Komentar

Sebagai salah satu pemain yang baru debut di Club Sepak bola Al Nassr, Cristiana Ronaldo yang menyangdang club Al Nassr kalahkan Al Ettifaq, Hasil Skor Al Nassr VS Ettifaq  1-0, Cristiana Ronaldo di Al Nassr sukses memenangkan pertandingan di Mrsool minggu ke 14 yang dilaksanakan oleh Liga Arab Saudi.

Goal yang dihasilkan oleh Al Nassr berkat sundulan sang bintang lapangan Talisca pada menit ke 30-33 tercatat ada 4 total Asist ke gawang lawan namun hanya satu saja yang tepat sasaran, Beberapa peluang penalti yang dilakukan Ronaldo masih bisa di tangkis oleh pemain lawan.

Namun kemenangan dari Al Nassr hanya membuat Al Nassr masuk ke puncak klasemen sementara dengan skor 33 poin. Peluang yang dicipatakan oleh Ronaldo sendiri baru tercipta di menit-menit ke 35 melalui aksi tendangan bebasnya, sayangnya tembakan Ronaldo melayang di atas gawang lawan.

Baca Juga:Real GOAT PSG VS Al NassrJimin BTS menjadi Duta Global Dior

Cristiana Ronaldo berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol, namun lagi-lagi tim lawan lebih unggul dan lebih dulu memblok tembakannya.

Dimenit menuju babak kedua, Ronaldo mendapat umpan dari Al khabir, sayangnya seperti kalimat tadi tembakannya masih diblok oleh paula selaku tim lawan.

Di babak kedua juga, dengan suara penonton yang meriah mendukung tim tim meraka, permainan yang dimainkna oleh Al Nassr mulai pulih dan terlihat membaik, sayangnya tia tiap seranganya masih belum berhasil mencetak goal ke gawang lawan. Di menit menit ke 71 sundulan dari Marcel dilakukan dalam jarak yang cukup dekat, namun kiper Alaqidi sangat cekatan dan bereaksi dengan cepat untuk mengamankan sundulan yang mengarah ke arah pojok bawah gawang lawan,

Kekuatan Al Nassr sulit di tandigi oleh Al Ettifaq, selama pertandingan dimulai 20 menit bola dikontrol penuh oleh tuan rumah, walaupun terbilang lihai dilapangan. Al Nassr masih sangat kesulitan untuk mencetuskan Goal kedua ke arah gawang lawan.

Sampai permainan pun berakhir, goal yang bisa dicetak oleh al nassr hanya 1-0 menduduki puncak klasemen sementara dengan skor 33 poin berdekatan dengan Al Hilal dan Al Ittihad.

0 Komentar