Real GOAT PSG VS Al Nassr

Real GOAT PSG VS Al Nassr
Real GOAT PSG VS Al Nassr
0 Komentar

Dunia persepakbolakan di kejutkan dengan laga persahabatan antara Al Nasr dan PSG Paris Saint-Germain tangal 20 Januari 2023 menjadi sejarah besar dikarenakan Bintang Lapangan yang berpijak diclub baru yaitu Al Nassr club yang berasal dari Saudi Arabia ini, simak  pembahasan Real GOAT PSG VS Al Nassr di Artikel ini.

Real GOAT PSG VS Al Nassr, Tema dari laga persahabatan ini bertajuk “Riyadh Season” di King Fahd International Stadium pada hari jumat. Laga persahaatan ini menyatukan Goat berbakat yang pernah bermain di Piala Dunia yaitu Lionel Messi dan Cristiana Ronaldo. GOAT adalah Greatest of All Time yang artinya terbaik sepanjang masa.

PSG mempunyai banyak pemain yang mengikuti piala dunia ada banyak momen haru dan khas ditiap-tiap pertandingan piala Dunia.

Baca Juga:Jimin BTS menjadi Duta Global DiorFilm Ant Man And The Wasp Quantumania

  1. Kylian Mbappé

Pemain bola asal profesional Prancis yang bermain sebagai penyerang mewakili negaranya dan Club PSG, bintang lapangan satu ini dikenal seagai orang yang mengidolakan Cristiana Ronaldo, ole sebab itu ada beberapa momen dimana ia tersenyum bersalaman dengan sang idolanya dan ketika iya menyentuh pipinya di lapangan saat laga persahabatan.

2. Neymar

Neymar adalah pemain sepak bola asal Brasil dan bermain di Club PSG baik sebaai penyerang maupun pemain sayap, bintang lapangan yang satu ini, momen untik di piala Dunia saat itu adalah ketika ia bersalaman dengan seorang bocah yang mengenakan kaos Tim Croasia.

3. Hakimi

Adalah pemain sepak bola Maroko yang bermain sebagai Bek di PSG, pemain asal Maroko yang satu ini sangat digemari fans sepak bola lantaran saat ia memeluk dan dicium sang ibu.

4. Lionel Messi

Pemain yang mewakili negara Argentina ini gempar dan makin populer karena berhasil menjadi juara di Piala Dunia. Lionel Messi sudah dikenal di Club PSG bermain sebagai penyerang di PSG dan ia dijuluki sebagai GOAT terpopuler karena sudah memenangkan Piala Dunia.

Ada banyak GOAT disetiap pemain sepak bola tergantung siapa idola kita dan ingin kita nobatkan sebagai GOAT . Bintang lapangan yang sangat terkenal dipenjuru dunia adalah Crsitiana Ronaldo, banyak orang memberi julukan GOAT untuknya. ia menjadi idola banyak pemain sepak bola.

0 Komentar