Ivanna Film yang di Angkat Dari Kisah Nyata, Dendam Arwah Noni Belanda

CIANJUREKSPRES – Ivanna merupakan film horor kisah nyata yang terinspirasi dari kisah nyata seorang noni Belanda yang bernama Ivanna Van Dijk. Film ini sendiri merupakan spin-off dari film Dannur 2: Maddah, yang diadaptasi dari Novel Risa Saraswati.

BACA JUGA : Link Nonton Film Qodrat (2022) FULL MOVIE HD

Sinopsis

Dikisahkan bahwa cerita bermula dari dua orang anak bernama Dika dan Ambar yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya dan mereka pun tinggal di panti jompo milik sahabat orang tua mereka, yaitu Bu Wati. Di dalam panti jompo, Dika dan Ambar bertemu dengan 3 penghuni panti tersebut yaitu Nenek Ani, Oma Ida, Kakek Farid dan seorang suster yang merawat mereka yaitu suster Rina.

Pada saat hari lebaran, Oma Ida dijenguk oleh seorang cucunya yang bernama Arthur. Hingga pada akhirnya Arthur pun memutuskan untuk ikut merayakan lebaran di panti bersama neneknya.

Awalnya semua berjalan normal hingga suatu ketika Ambat terjatuh ke dalam ruang bawah tanah. Pada akhirnya Dika dan Arthur menyusul Ambar dan mendatangi ruang bawah tanah tersebut. Mereka pun menemukan sebuah patung wanita tanpa kepala beserta yang ditutupi kain putih dan diletakkan di pojok ruangan beserta sebuah piringan hitam. Arthur pun membawa kedua benda tersebut dan teror oleh hantu Ivanna pun dimulai.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Podcast Horor, Siap-siap Bikin Malam Jumatmu Merinding

Sejak kematian ayah dan ibunya, Ambar dan Dika pindah ke sebuah panti jompo milik sahabat orangtua mereka dan anaknya, Agus. Panti Jompo Masa Toea ditinggali oleh tiga orang, yakni Nenek Ani, Kakek Farid, dan Oma Ida. Ketiganya diurus oleh Rina, suster yang juga pacar Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *