Total Korban Serial Killer Wowon Cs jadi 9 Orang

korban wowon cs
Lubang ditemukan kerangka jenazah Farida di dalam kontrakan di Kampung Babakan Desa Kertajaya Kecamatan Ciranjang. (RIKZAN RA)
0 Komentar

Keduanya dibunuh oleh Duloh di rumahnya pada sekitar 2020 lalu. Belum diketahui pasti kapan tepatnya keduanya dieksekusi.

Namun Kasubdit 2 Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Andrawienni Panjiyoga mengatakan jika Noneng yang adalah mertua Wowon diantarkan Wowon ke rumah Duloh dan dibunuh terlebih dahulu oleh Duloh dengan cara dicekik. Setelahnya, barulah Wowon mengantar Wiwin, yang merupakan mantan istri pertamanya ke rumah Duloh.

“Di situ dilakukan pembunuhan juga (pada Wiwin) makanya dimakamkan pada lubang yang sama. Eksekutornya adalah Duloh, perannya Wowon itu mengantarkan para korban. Rata-rata semua korban itu yang mengantarkan Wowon. Di malam yang sama hanya beda jam,” beber Panji pada Jumat (20/1/2023).

Baca Juga:Halimah Jadi Tertutup Setelah Dinikahi WowonGempa Susulan Kembali Guncang Cianjur, Terasa sampai Selatan

Sementara, Halimah (57) yang merupakan ibu kandung dari Ai Maemunah, masuk salah satu daftar istri Wowon yang dibunuh oleh Duloh.

“Tapi untuk yang Halimah, Wowon tidak tahu kalau Halimah mati dibunuh. Wowon tahunya Halimah mati karena sakit. Tapi setelah kita interogasi si Duloh, Halimah itu memang sakit, tapi karena dibunuh oleh Duloh,” ujar Panji.

Halimah meninggal pada 23 September 2016. Menurut penuturan salah satu anaknya, Sarif Hidayat (33) ibunya menikah dengan Wowon karena dijodohkan oleh Duloh pada 2013 lampau. Setelah menikah dengan Wowon, Halimah dinilai jadi sosok yang tertutup.

Baru pada September 2016, Halimah tetiba jatuh sakit. Hasil pemeriksaan dokter, kata Sarif, terdapat benjolan pada rahimnya. Halimah pun meninggal dan dimakamkan di Kampung Saar Mutiara, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

“Selama sakit sampai meninggal, si Wowon tak pernah hadir,” kata Sarif.

Sementara Bayu (2) anak kandung Wowon adik dari Neng Rahayu, dibunuh oleh Wowon sendiri pada Oktober 2021, belum diketahui bagaimana cara Wowon membunuh anaknya.

Bayu dikubur tepat di halaman rumah Wowon yang tak jauh dari rumah Duloh, hanya berbeda RT. Jika Duloh berada di RT 01, Wowon yang selama ini menumpang di rumah milik istri keempatnya, Iis Suryati (42) berada di RT 05 di kampung yang sama.

Baca Juga:Cara Jualan di Tiktok Shop untuk Pemula, Mudah BangetNgeri, Tiga Jenazah Terkubur di ‘Lubang Buaya’

Diketahui jika istri Wowon ternyata adalah keponakan dari Duloh dari pihak istrinya, Enok.

0 Komentar