Game Penghasil Uang Ke Dana Tanpa Ribet Tahun 2023

Developer aplikasi nampaknya memanfaatkan peluang dari banyaknya minat pengguna smartphone pada aplikasi penghasil uang.
Developer aplikasi nampaknya memanfaatkan peluang dari banyaknya minat pengguna smartphone pada aplikasi penghasil uang.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Developer aplikasi nampaknya memanfaatkan peluang dari banyaknya minat pengguna smartphone pada aplikasi penghasil uang. Mereka pun berlomba-lomba membuat game penghasil uang yang terbaik dan membayar dengan cepat para pemainnya.

Ini Dia Lima Game Penghasil Uang Ke Dana Paling Mudah

Di bawah ini, Anda bisa melihat tutorial daftar game yang bisa membuat pemainnya jadi memiliki penghasilan tambahan:

1.   ClipClaps

BACA JUGA : 3 Game Terbaik 2023 Penghasil Saldo DANA Gratis, Dijamin Cepat dan Terbukti Membayar

Baca Juga:Cara Membeli Skin Mobile Legends Tanpa DiamondPenanganan pertama hipotermia saat di gunung

Aplikasi yang masuk ke dalam daftar kedua sebagai aplikasi game penghasil uang adalah ClipClaps. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bermain games seru dan mendapatkan uang setelah berhasil memainkan permainan yang ada di dalamnya.

Beberapa mini games yang bisa dimainkan antara lain adalah Lucky Winner, Lucky Stratch, Lucky Wheel dan berbagai konten yang diselenggarakan oleh pihak aplikasi ClipClaps. Mengundang teman menggunakan kode undangan Anda juga bisa memberikan income tambahan.

Selain bermain games, Anda bisa menjadi creator dengan mengunggah video di aplikasi ClipClaps. Anda bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan claps sebanyak-banyaknya. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan popularity incomes jika video yang diupload banyak disukai pengguna aplikasi.

Claps yang didapatkan akan masuk ke aplikasi sebagai koin. Koin-koin yang dikumpulkan inilah yang akan dikonversikan ke dalam rupiah dan bisa ditarik ke akun dompet digital yang dimiliki. Cara penarikannya terbilang mudah, tidak bertele-tele dan cepat.

2. Spin the Wheel

BACA JUGA : Ini 4 Game Ramah Anak

Game penghasil uang berikutnya yang layak untuk dicoba adalah Spin the Wheel. Cara bermainnya cukup mudah, Anda pun akan langsung mendapatkan reward berupa saldo e-wallet setelah berhasil memenangkan permainan yang ada.

Spin the Wheel adalah aplikasi games yang dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Ada beragam reward yang tersedia dan bisa dimenangkan setelah pemain memutar roda tersebut. Selanjutnya, reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Anda bisa mendapatkan $5 setelah mendapatkan 5000 poin. Uang tersebut bisa ditransfer melalui rekening PayPal sebelum ditarik menjadi saldo rupiah. Selain memutar roda keberuntungan, ada permainan lain yang juga berhadiah uang.

0 Komentar