Game Penghasil Uang Ke Dana Tanpa Ribet Tahun 2023

Developer aplikasi nampaknya memanfaatkan peluang dari banyaknya minat pengguna smartphone pada aplikasi penghasil uang.
Developer aplikasi nampaknya memanfaatkan peluang dari banyaknya minat pengguna smartphone pada aplikasi penghasil uang.
0 Komentar

Dua permainan lain yang ada di aplikasi ini adalah Lucky Spin dan Lucky Number Spin. Dalam games tersebut, pemain diminta untuk memilih nomor yang dipercaya sebagai nomor keberuntungan. Caranya hanya dengan mengklik tombol Spin dan tunggu hingga nomor keberuntungan Anda keluar.

Setiap harinya, tersedia 30 kali kesempatan untuk bermain di aplikasi ini. Setelah kesempatan tersebut habis, Anda masih bisa memperoleh uang tambahan dengan menonton video iklan yang ada. Cara lainnya untuk mendapatkan uang adalah dengan membagikan kode referral pada teman sebanyak-banyaknya.

3. The Lucky Miner

BACA JUGA : Link Download Game Kereta Api Indonesia, Ayo Mainkan!

Baca Juga:Cara Membeli Skin Mobile Legends Tanpa DiamondPenanganan pertama hipotermia saat di gunung

Aplikasi game ini didesain untuk para pemainnya agar bisa menambang emas sebanyak-banyaknya. Cara bermainnya yang sangat mudah membuat banyak orang tertarik untuk bermain game penghasil uang yang satu ini.

The Lucky Miner bisa diinstall melalui Google Play. Pembuatan akun hanya membutuhkan alamat email atau nomor ponsel. Berikutnya, setelah registrasi berhasil Anda bisa langsung memainkan The Lucky Miner dengan menekan gambar bor untuk mulai menambang.

Hasil yang akan diperoleh berupa berlian atau emas. Anda juga bisa melakukan upgrade bor untuk mendapatkan lebih banyak lagi hasil tambang. Setelah satu level berhasil diselesaikan, pemain bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Semakin banyak berlian dan emas yang dikumpulkan, maka Anda juga semakin banyak mendapatkan komisi yang dikonversi ke dalam bentuk dollar. Hasil dari bermain games ini bisa ditransfer ke akun PayPal. Pastikan Anda sudah mendaftarkan dan mengaktifkan akun PayPal terlebih dahulu.

Aplikasi ini tentunya hanya cocok dijadikan pekerjaan sampingan. Bersenang-senang dengan bermain games sambil mengumpulkan receh. Sedangkan untuk menggantikan penghasilan utama, tentu saja bermain game ini bukan ide yang baik.

4. Top Rich Apk

Rekomendasi game penghasil uang yang eksis di tahun 2023 selanjutnya adalah Top Rich Apk. Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di PlayStore dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login.

Berikutnya, tugas Anda adalah bermain dan memenangkan sebanyak mungkin games yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak games yang tersedia di Top Rich Apk, misalnya saja mencocokan gambar dengan warnanya atau coraknya.

0 Komentar