Seorang ‘Lady Bikers’ Tewas Terlindas

Seorang 'Lady Bikers' Tewas Terlindas. (dik)
Seorang 'Lady Bikers' Tewas Terlindas. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Seorang ‘Lady Bikers’ tewas terlindas. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Sekira pukul 15.00 WIB, Jumat 20 Januari 2023.

‘Lady Bikers’ tewas terlindas tersebut mengendarai motor matic dengan nomor polisi F 4193 XF, dan berjenis kelamin wanita ini belum diketahui identitasnya. Polisi yang mendatangi tempat kejadian perkara, tak menemukan secuil pun identitas didalam dompet korban.

Salah seorang saksi, Ucu (34), menuturkan, kecelakaan maut yang menyebabkan ‘Lady Bikers’ tewas terlindas ini bermula saat pengendara sepeda motor itu melaju dari arah barat atau Rawabango menuju timur atau Ramayana. Namun setibanya di lokasi kecelakaan ia tiba tiba menghentikan kendaraannya dan jatuh ke kanan. Dari arah berlawanan datang mobil dengan kecepatan sedang yang langsung melindas korban.

Baca Juga:Pelaku Pembunuhan Berantai Nafkahi Istri 1,5 Juta PerbulanPolisi Beberkan Peran Pelaku Pembunuhan Bekasi

“Saat itu kondisi arus jalan padat merayap, nah si pengendara motor itu dia ngerem mendadak terus jatuh, posisinya dia jatuh ke kanan,” kata kepada Cianjur Ekspres, di lokasi kejadian.

Ucu juga menjelaskan, pasca korban terjatuh, datang mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang dan langsung melindas korban.

“Karena dia jatuh posisinya ke kanan, terus dia tergilas oleh mobil yang melaju dari arah berlawanan,” jelasnya.

Ucu menambahkan, usai melindas korban yang tewas ditempat mobil tersebut langsung melarikan diri.

“Tadi sempat berhenti, tapi kayaknya langsung kabur,” imbuhnya.

Tak selang berapa lama, aparat kepolisian pun datang ke tempat kejadian perkara. Dan guna kepentingan autopsi  korban di bawa ke RSUD Sayang Cianjur. Polisi juga masih melakukan penyidikan terkait kasus kecelakaan maut ini, termasuk mengejar mobil yang melindas korban hingga tewas.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres di lokasi, akibat insiden kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat macet hingga 1 kilometer dari kedua arah. (dik)

0 Komentar