Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Satu Keluarga

CIANJUREKSPRES – Polisi ungkap motif pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Selain di Bekasi, Para pelaku juga membunuh korban lain yang mayatnya dikubur di Cianjur, Jawa Barat.

Motif pembunuhan para pelaku yang meracuni satu keluarga di Bekasi lantaran korban mengetahui tindak pidana yang dilakukannya.

Baca Juga: Di Cianjur, Ditreskrimum Polda Metro Jaya Bongkar Kuburan Diduga Korban Pembunuhan

Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Fadil Imran mengatakan para pelaku sebelumnya melakukan sebuah aksi penipuan. Kuat dugaan jika hal tersebut menjadi motif pembunuhan yang dilakukan para pelaku.

“Ada sebuah fenomena yang kita jadikan pembelajaran bahwa para pelaku ini berdasarkan pengakuan melakukan sebuah perjalanan perjuangan pembunuhan,” katanya kepada awak media, seperti dilansir disway.id, Kamis 19 Januari 2023.

Baca Juga: Ngeri, Tiga Jenazah Terkubur di ‘Lubang Buaya’

Korban tewas di Bekasi dengan diracun karena para tersangka khawatir tindak pidana lain yang sebelumnya dilakukan para pelaku terbongkar.

Para pelaku melakukan pembunuhan dengan motif janji-janji yg dikemas dengan supranatural untuk membuat orang sukses. Belakangan diketahui, jika pelaku bernama Sholihin alias Dullah mengaku sebagai dukun yang dapat mendatangkan kekayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *