Lee Si Young Mendaki Gunung Sambil Gendong Anak, Disebut Ria Ricis Versi Korea

Lee Si Young mendaki gunung sambil gendong anak
Lee Si Young mendaki gunung sambil gendong anak
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Aktris mantan petinju asal Korea Selatan, Lee Si Young menjadi sorotan usai mendaki di gunung bersalju sembari menggendong anak berusia 5 tahun.

Momen itu ia abadikan melalui kanal YouTube, namun justru banyak mendapat kritik karena dianggap membahayakan anaknya sendiri.

Netizen Indonesia menyebut jika konten Lee Si Young tak jauh berbeda dengan Ria Ricis saat membawa anak naik jet ski tanpa pengaman.

Baca Juga:Link Nonton Film High & Low The Worst X Cross Sub Indo Via TelegramLagi Viral, Nih Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Melalui Instagram @leesiyoung38, ia mengunggah beberapa foto dan video saat dirinya tengah mendaki Gunung Halla di Jeju pada 1 Januari 2023.

Aku berhasil mendaki gunung Halla denganmu! Berkebalikan dengan apa yang kupikirkan, kamu sangat berat hingga rasanya aku ingin pingsan, tapi ini benar-benar momen berharga. Aku bersyukur dan bahagia.” tulisnya dikutip pada Rabu, 18 Januari 2023.

Ia bahkan menambahkan kalimat, ““Kami mendaki dengan aman dan tidak ada yang terluka.”  lantaran pasti memahami aksinya akan menuai kontroversi.

Benar saja, banyak yang menilai mendaki di tengah hujan salju sendiri saja sudah berbahaya, apalagi ditambah beban nyaris 20 kilogram di punggung. Hingga khawatir dengan kondisi putranya.

Bukan hanya netizen Korea, netizen Indonesia pun turut mneyoroti aksi Lee Si Young, beberapa membandingkan sikap tidak hati-hati Lee Si Young dengan Ria Ricis.

”Selain Ricis dari Indo ternyata ada juga dari Korea ya,” cuitan @tanyakanrl. 

Sebenarnya hal ini bukan menjadi kali pertama Lee Si Young membawa putranya mendaki gunung, Pada Agustus 2021, ia juga menggendong Jung Yoon di punggung saat hiking di gunung Cheonggye.

0 Komentar