Aktris Korea Yoo Ju Eun Bunuh Diri, Meninggal di Usia 27 Tahun

Meninggal di Usia 27 Tahun Aktris Korea Yoo Ju Eun Bunuh Diri
Aktris Korea Selatan Yoo Ju Eun (disway.id)
0 Komentar

JAKARTA, CIANJUREKSPRES.NET- Kabar mengejutkan datang dari aktris Korea Selatan, Yoo Ju Eun. Pemain drama Korea Big Forest itu, memutuskan mengakhiri hidupnya pada Senin (29/8/2022).

Ia meninggal dunia pada usia 27 tahun, kabar ini disampaikan langsung oleh sang kakak, Yoo Han, melalui unggahan Instagram.

“Joo Eun pergi dari sini dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika Anda punya waktu, tolong ucapkan selamat tinggal pada Joo Eun dalam perjalanan,” tulis Yoo Han.

Baca Juga:Digitalisasi Pembangkit PLN Tingkatkan Efisiensi Operasi dan Layanan KetenagalistrikanMasa Depan Arena Sport Tourism Indonesia

Baca Juga: Digitalisasi Pembangkit PLN Tingkatkan Efisiensi Operasi dan Layanan Ketenagalistrikan
Dalam sebuah unggahan yang kini telah di-private itu, kakak Ju Eun membagikan kata-kata terakhir sang aktris.

Meski tidak mengungkapkan secara gamblang penyebab kematian Yoo Ju Eun, Yoo Han menyebut bahwa adiknya tidak lagi merasakan gairah untuk hidup.

Yoo Joo Eun berpesan dalam surat wasiatnya bahwa ia telah menjalani kehidupan yang bahagia.

Namun, ternyata ia menemukan kesulitan dalam meniti karier sebagai seorang aktris.

Ia kemudian juga meminta untuk keluarga yang ditinggalkannya agar tetap sehat dan bisa menjalankan kehidupan seperti sebelumnya.

Berikut catatan bunuh diri Yoo Ju Eun yang dipublikasikan sang kakak, atas keinginan aktris cantik tersebut.

Catatan Bunuh Diri Yoo Ju Eun

“Maaf aku pergi duluan. Secara khusus, saya sangat menyesal tentang ibu, ayah, nenek dan kakak laki-laki. Hatiku berteriak tidak ingin hidup. Kehidupan sehari-harimu mungkin kosong tanpaku, tapi tolong jalani dengan berani. Aku akan mengawasi kalian semua. Jangan menangis. Itu tidak baik untuk kesehatanmu,” bunyi catatan bunuh diri Yoo Joo Eun.

Baca Juga:BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di Empat Desa, Ini TargetnyaRidwan Kamil Ucapkan Selamat Atas Gelar Kehormatan Pinisepuh untuk KSAD Jenderal Dudung

“”Aku tidak sedih sama sekali. Bahkan, saya sangat tenang. Mungkin karena saya sudah memikirkannya sejak lama.”

“Saya telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang tidak pantas saya dapatkan. Jadi saya puas. Ini cukup, Jadi tolong jangan salahkan siapa pun dan lanjutkan.”

“Aku tidak mati. Jadi tolong jalani hidup dengan baik semuanya. Saya berharap dapat melihat banyak orang di pemakaman saya.”

0 Komentar