Teja Paku Alam di Bandrol 4,35 Miliar

CIANJUREKSPRES – Teja Paku Alam di bandrol 4,35 Miliar, hal tersebut terungkap dalam kontrak jangka panjang yang ditanda tangani, Minggu 15 Januari 2023 kemarin.

Perihal  Teja Paku Alam di bandrol 4,35 Miliar, disambut gembira dan dianggap layak oleh pendukung setia suporter alias bobotoh Persib yang juga dijuluki Pangeran Biru.

Baca Juga: Laga Persib Kontra Bhayangkara FC Ditunda

Keputusan manajemen Pangeran Biru untuk mempertahankan sosok penjaga gawang andalan Luis Milla tersebut dengan durasi empat tahun. Selain Teja Paku Alam di bandrol 4,35 Miliar, dikutip dari akun Instagram Persib, pemain lainnya yang juga resmi diperpanjang kontraknya yakni Daisuke Sato dan pelatih Kiper Luizinho Passos.

Sato diketahui bakal dikontrak selama dua tahun kedepan hingga musim 2024, sedangkan pelatih Kiper Luizinho Passos bakal dikontrak tiga tahun kedepan sampai tahun 2025.

Baca Juga: Persib Terusir dari Bandung

Tentu saja, Bobotoh senang dengan langkah transfer yang ditujukan oleh manajemen Persib Bandung, pasalnya tiga orang tersebut merupakan motor penting yang telah membawa Persib Bandung berada diposisi empat Liga 1 2022/2023.

Khusus untuk Teja Paku Alam, pemain bernomor punggung 14 tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin terus meraih prestasi bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Persib ‘Maung Bandung’ Terkam Persija ‘Macan Kemayoran’ 1-0

Seperti diketahui, pada musim pertamanya bersama Persib Bandung di Liga 1 2022, kompetisi terhenti di pekan ketiga ketika timnya mencatat hasil sempurna.

“Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan. Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama PERSIB,” kata Teja Paku Alam dilansir dari akun Instagram Persib Bandung.

Perlu diketahui bahwa selama tiga musim dirinya membela Maung Bandung, hingga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Teja Paku Alam mencatatkan 33 pertandingan selama 2.959 menit.

Ada yang menarik dari komentar Bobotoh yang dikutip dari Instagram Persib. Disitu salah satu Bobotoh atas nama @raihan_r17 memberikan komentarnya yang menyamakan Teja Paku Alam dengan David De Gea kiper utama Mancehster United.

“Contrast David De Teja,” tulis salah satu Bobotoh @raihan_r17 tersebut.

Tentunya apabila kita melihat statistik, David De Gea dan Teja Paku Alam memiliki kemampuan yang hampir mirip. Selain itu nasib kedua pemain beda Liga tersebut hampir mirip, yakni tidak dipanggil oleh Tim Nasional masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *