Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup

CIANJUREKSPRES – Ferdy Sambo dituntut hukuman seumur hidup, tuntutan tersebut dibacakan jaksa penuntut umum dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini Selasa 17 Januari 2023.

Dalam sidang dengan agenda mendengarkan pembacaan tuntutan oleh jaksa penuntut umum (JPU). Ferdy Sambo dituntut hukuman seumur hidup.

Baca Juga: Drama Ferdy Sambo Masih Bergulir, Berikut ini Tersangka dan Anggota Polri yang Dipecat

Dalam tuntutan, Ferdy Sambo dinilai jaksa terbukti sah bersalah melakukan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J. Oleh karenanya JPU membacakan Ferdy Sambo dituntut hukuman seumur hidup

Menurut Jaksa, pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dilakukan bersama-sama dengan terdakwa lainnya yaknu Putri Candrawathi, Richard Eliezer atau Bharada E dan Ricky Rizal atau Bripka RR dan Kuat Ma’ruf.

Baca Juga: Gokil! Bayi di Banyuasin Diberi Nama “Perdy Sambo’, Orang Tua Berharap Jadi Jenderal

Terdakwa Ferdy Sambo terbukti bersalah melakukan tindak pidana, ia terbukti melakukan pembunuhan yang direncanakan sebagaimana yang diatur dalam dakwaan pasal 340 KUHP jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *