Arti Istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out yang Viral di TikTok

Arti istilah Istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out (Pixabay)
Arti istilah Istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Berikut penjelasan mengenai Istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out tengah viral di media sosial terutama TikTok.

Biasanya istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out digunakan untuk mengungkapkan kesedihan oleg netizen Indonesia.

Lalu apa sebenarnya arti dari istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out yang sedang banyak digunakan oleh pengguna media sosial ini?

Baca Juga:Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Koneksi Internet, Pakai Proxy!Link Nonton Crash Course in Romance Full Episode Sub Indo

Istilah My Shampoo and Conditioner Ran Out sebenarnya sudah banyak digunakan sejak 2020 lalu, namun di Indonesia baru trending baru-baru ini.

Pengguna TikTok juga ramai menggunakan frasa ini guna menunjukkan rasa depresi yang dialami.

Biasanya istilah ini dibuat menjadi sebuah kalimat “My Shampoo and conditioner ran out at the same time”  yang berarti aku telah menghabiskan sampo dan kondisionerku secara bersamaan.

Namun istilah ini bukan digunakan untuk menunjukkan kesedihan karena menghabiskan sampo atau kondisioner.

Dilansir dari berbagai sumber, istilah viral tersebut berasal dari sebuah puisi karya karya Hannah Dains yang bertajuk Don’t Kill Yourself Today yang menjelaskan alasan orang yang ingin bunuh diri memutuskan untuk tetap bertahan hidup.

Jika mengacu pada puisi karya Hannah Dains, istilah My shampoo and conditioner ran out at the same time memiliki arti bahwa jangan mengakhiri hidupmu sampai sampo dan kondisionermu habis secara bersamaan. Jadi, istilah ini menjadi istilah baru bahasa Inggris yang populer di kalangan gen Z. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar