Link Nonton Crash Course in Romance Full Episode Sub Indo

Link nonton Crash Course in Romance (Tangkapan Layar Netflix)
Link nonton Crash Course in Romance
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Link nonton Crash Course in Romance full episode sub Indo bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Drama Korea Crash Course in Romance tayang perdana pada Sabtu, 14 Januari 2023, berkisah tentang Jung Kyung Ho yang menjadi instruktur di lembaga bimbingan ternama.

Ia dikenal sebagai sosok yang ambisius dan cuek, sehingga membuatnya sulit untuk membuka hati.

Baca Juga:Lagu Lift Me Up – Rihana OST Black Panther: Wakanda Forever Viral TikTokLink Baca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu yang Diangkat Jadi Film

Sebelum kamu klik link nonton Crash Course in Romance ada baiknya simak informasi mengenai drama Korea terbaru ini.

Sinopsis Crash Course in Romance 

Cho Chi Yeol merupakan guru les yang terkenal dari salah satu tempat bimbingan nomor satu di Korea Selatan. Sebagai guru les, ia berbicara kepada murid-muridnya tanpa batasan apa pun. Berkat kerja kerasnya, Cho Chi Yeol mendapatkan banyak kesuksesaan, terutama soal uang.

Sosoknya yang tegas makin acuh tak acuh, sensitif, dengan cara berbicaranya yang kerap menusuk hati orang lain. Di saat itulah, Cho Chi Yeol yang dingin bertemu Nam Haeng Sun yang dikenal dengan kepribadiannya yang super positif dan penuh tenaga.

Nah Haeng Sun (Jeon Do Yeon) diceritakan sebagai mantan atlet yang sekarang bekerja di sebuah restoran. Suatu hari, Nam Haeng Sung terlibat dengan tempat bimbingan di mana Cho Chi Yeo jadi pengajar karena anaknya, Nam Hae Yi ingin les di situ untuk persiapan masuk kuliah.

Dari situ hubungan Nam Haeng Sun dan Cho Chi Yeol dimulai. Dengan sifat yang berbeda, tentu keduanya tidak akan saling akur. Namun pertemuan berulang yang memaksa Nam Haeng Sun dan Cho Chi Yeol bertatap muka secara rutin membuat semuanya berubah.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah asmara Nam Haeng Sun dan Cho Chi Yeol? Apakah berakhir bahagia?

Jika kamu penasaran dengan kisah duet konyol antara Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol, kamu bisa mengakses secara langsung melalui Netflix.

0 Komentar