Link Baca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu yang Diangkat Jadi Film

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Link baca novel Bismillah Kunikahi Suamimu yang diangkat jadi film bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Novel Bismillah Kunikahi Suamimu karya Vyntiana Itari berhasil diangkat menjadi film oleh rumah produksi MD Pictures.

Dalam filmnya, Bismillah Kunikahi Suamimu akan menampilkan aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Syifa Hadju, Rizki Nazar, Mikha Tambayong hingga Refal Hadi.

Baca Juga: Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu, Bak Film India Versi Indonesia

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu

Sebuah kesalahpahaman membuat dua orang sahabat berbeda agama, Cathalina Gilia dan Hannah Zaheera, harus terlibat dalam situasi yang tidal menyenangkan.

Membuat jarak di antara keduanya. Hingga kemudian, mereka kembali disatukan oleh karena kondisi Hannah yang mengalami sakit keras. Pada masa-masa kritisnya, Hannah memberikan amanat kepada Cathalina agar menikah dengan suaminya. Kebimbangan menyelimuti hari-hari Cathalina.

Sampai pada akhirnya, ia pun mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya, yaitu menjadi seorang mualaf. Namun, keputusannya itu bukan tanpa hambatan. Konflik terjadi antara dirinya dengan orang tua, dan juga suami sahabatnya yang tak lain adalah mantan kekasihnya saat SMA.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya kamu bisa langsung membaca novelnya melalui link di akhir artikel ini atau menonton filmnya.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu dijadwalkan akan tayang pada 23 Februari 2023 mendatang.

Berikut link baca Novel Bismillah Kunikahi Suamimu

KLIK DISINI

Demikian informasi mengenai link novel Bismillah Kunikahi Suamimu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *