Fakta Hubungan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT

CIANJUREKSPRES – Ramai di jagat maya, menggenai kisah asmara Park Ju Hyun dan Taeyong NCT. Mereka rumorkan pacaran, hal itu berawal dari unggahan komunitas online.
Saat keduanya sedang bermain game online bersama.

BACA JUGA : Zayn Malik, Ini Fakta Menarik Ulang tahun ke-30

Park Ju-hyun perempuan yang lahir pada 5 Oktober 1994 merupakan aktris Korea Selatan.
Diaa debut dalam film The Dude In Me (2019) kemudian diikuti film televisi tvN Drama Stage Musim 3: My Wife’s Bed.
Dia mendapat pengakuan melalui penampilannya dalam seri drama A Piece of Your Mind (2020) dan membintangi peran utama pertamanya sebagai Bae Gyu-ri seri orisinal Netflix berjudul Extracurricular (2020).

Lee Tae-yong Pria yang lahir pada 1 Juli 1995),dikenal dengan mononimnya Taeyong, adalah seorang rapper utama, penulis lagu, penari utama, koreografer, visual, dan penyanyi asal Korea Selatan.
Dia merupakan pemimpin sekaligus anggota dari grup vokal pria asal Korea Selatan, NCT, dalam subunit NCT U dan merupakan pemimpin NCT 127.
Saat ini ia juga tergabung sebagai anggota grup vokal SM Entertainment lainnya, yaitu SuperM.

BACA JUGA : Sinopsis Film Devergent, Yang Akan Tayang Malam Ini di Trans TV

Tak hanya itu mereka pernah datang ke konser NCT 127 pada pada bulan Oktober 2022, bahkan tanpa ada rasa canggung keduanya mengabadikan moment yang di unggah melalui akun instagram pribadinya.
saat menonton konser, publik tidak tahu bahwa mereka duduk di kursi yang direservasi untuk keluarga.

Dalam akun Park Ju Hyun mmengunggah foto memamerkan lihtstick NCT 127, lalu foto dengan Taeyong sedang merangkul Park Ju Hyun.

Netizen sangat kaget dan penasaran dengan hubungan keduannya, yang berinteraksi di hadapan publik secara terang terangan.

Kabar kencan ini tak begitu santer terdengar di kalangan fans internasional walau cukup viral di komunitas online Korea Selatan.
Bahkan tak sedikit NCTzen (fans) yang baru mendengarnya ketika agensi Park Ju Hyun memberikan klarifikasi.

Mengenai rumor tersebut, sumber dari 935 Entertainment mengungkap hubungan sebenarnya antara Park Ju Hyun dan Taeyong. Sumber itu menyatakan bahwa keduanya hanya berteman.
Dan keduanya memiliki hobi yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *