Zayn Malik, Ini Fakta Menarik Ulang tahun ke-30

Zayn Malik, Ini Fakta Menarik Ulang tahun ke-30
Zayn Malik (Tangkap Layar @daniazarov)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Zayn Malik atau pemilik nama lengkap Zayn Javadd Malik Pria lahir pada 12 Januari 1993 merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris.
Pada tahun 2010, Malik mengikuti audisi sebagai artis solo untuk serial televisi Inggris The X Factor.

Setelah dieliminasi sebagai peserta solo, Malik dibawa kembali ke kompetisi, bersama dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, untuk membentuk grup yang kemudian dikenal sebagai One Direction.

Malik keluar dari grup ini pada bulan Maret 2015 dan menandatangani kontrak solo dengan RCA Records.

Baca Juga:Sinopsis Invisible Hand, Film Tentang KDRT, Perempuan Korban KekerasanSinopsis Film Devergent, Yang Akan Tayang Malam Ini di Trans TV

Memulai kariernya pada usia muda 17 tahun hingga sekarang, Zayn Malik menjadi salah satu orang paling terkenal di seluruh dunia.
Dia telah masuk ke hati orang-orang melalui musiknya.

BACA JUGA : Pecah Rekor New Jeans OMG di Youtube Trending 1

Fakta di usia ke-30 tahun

Usia Zayn Malik, saat ini menginjak kepala tiga, meski masuk usia 30tahun masih terlihat mud dan tetap stylish. Berikut penampilan terbarunya

Awal mula terkenal ketika tampil dalam ajang pencarian bakat The X Factor 2009. Audisinya tidak disiarkan di acara utama, tetapi ditampilkan secara retrospektif di spin-off The Xtra Factor setelah dia maju lebih jauh ke dalam kompetisi.

Pada audisi X Factor pertamanya, dia menyanyikan ‘Let Me Love You’ milik Mario. Dari ajang pencarian bakat itulah Zayn bisa bergabung dalam grup One Direction, meski pada tahun 2015 dia memutuskan untuk hengkang dan mulai berkarier sebagai solo.

Dia merilis single ‘Pillowtalk’ pada Januari 2016 yang menjadi nomor 1 di Inggris dan AS, membuatnya menjadi Artis Inggris untuk debut di Nomor 1 di AS dengan single debut.
Album debutnya ‘Mind of Mine’ keluar dua bulan kemudian pada Maret 2016.

Merilis otobiografinya ‘Zayn’ pada November 2016, dan merilis ‘I Don’t Wanna Live Forever’, sebuah kolaborasi dengan Taylor Swift , pada Desember 2016.
Lagu tersebut muncul di soundtrack Fifty Shades Darker, dan memenangkan Kolaborasi Terbaik di MTV 2017 Video Music Awards dan MTV Millennial Awards 2017.

0 Komentar