Pecah Rekor New Jeans OMG di Youtube Trending 1

New Jeans OMG
New Jeans OMG
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Girlsband asal Korea Selatan, New Jeans sebagai pendatang baru yang tengah naik daun, yang berhasil memecahkan rekor dimana single pertama mereka OMG mencapai 800.000 preorder angka ini dua kali lipat dari jumlah 450.000 stock pra-pemesanan yang di capai oleh grup EP.

Tercatat sebagai rekor preorder tertinggi yang dicapai oleh album debut girl group mana pun dalam sejarah.

Girlsband New Jeans yang baru resmi mengeluarkan debut pada 22 Juli 2022 ini berhasil menarik perhatian netizen melalui lagu terbarunya yang berjudul OMG.

Baca Juga:Streaming KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Ini Link nyaDapatkan Saldo DANA Hingga Rp 1 Juta dengan Modal Email, Begini Caranya!

Girlsband dengan anggota Minju, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini comeback dengan lagu OMG dan mengeluarkan album keduanya bertajuk OMG yang dirilis 2 Januari 2023.

Sejak dirilis, musik video “OMG” milik girlsband telah ditonton lebih dari 9 juta pengguna YouTube bahkan menjadi trending.

BACA JUGA : Streaming KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Ini Link nya

Kisah lagu OMG

New Jeans merupakan sebuah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh ADOR, anak perusahaan dari HybeCorporation. Grup ini terdiri dari lima anggota: Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Grup ini melakukan pra-rilis singel debut mereka yang berjudul “Attention” pada tanggal 22 Juli 2022, mendahului perilisan album mini debut mereka “New Jeans”, yang dirilis pada tanggal 1 Agustus 2022.

Lagu OMG NewJeans buansa hip hop dan R&B dengan balutan musik trap begitu mendominasi lagu OMG.

Kisah member New Jeans yang menjadi pasien rumah sakit jiwa juga kembali berlanjut. Dalam adegan demi adegan menggambarkan ilusi semu yang diyakini oleh setiap member.

Video musik tersebut juga menampilkan koreografi lagu OMG di sela-sela cerita. Mereka terlihat menari dengan baju pasien, lalu kaus putih dan celana jeans.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Aries Besok, Rabu 5 Januari 20235 Rekomendasi Laptop Gaming Harga 10 Jutaan Aja

Video musik OMG kemudian ditutup dengan Danielle yang kembali bersikeras menyadarkan teman-temannya bahwa mereka adalah NewJeans, girl group KPop yang sudah merilis sejumlah lagu.

Fandom New Jeans ialah ‘Bunny’ yang merupakan julukan untuk fandom NewJeans versi Bahasa Inggris. Sedangkan untuk versi Bahasa Korea, mereka menyebutnya ‘Tokki’. Keduanya memiliki arti sama yaitu kelinci.

0 Komentar