Streaming KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, Ini Link nya

streaming kkn di desa penari
streaming kkn di desa penari
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – KKN Desa Penari  Luwih Dowo Luwih Medeni menghadirkan versi terbaru dari film yang populer.

KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni, dengan tambahan durasi sebanyak 40 menit tersebut. Film garapan Awi Suryadi tersebut baru akan tayang perdana di bioskop pada Kamis, 29 Desember 2022.

Kamu bisa streaming KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni, dirumah saja.

Baca Juga:Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp 1 Juta dengan Modal Email, Begini Caranya!Ramalan Zodiak Aries Besok, Rabu 5 Januari 2023

Cerita Menarik KKN Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Streaming Film versi Luwih Dowo Luwih Medeni banyak adegan baru yang disematkan menambah bumbu dari cerita, sisipan guyonan khas Jawa Timur yang menggelitik, petunjuk-petunjuk yang sebelumnya terlewat, pengenalan karakter yang lebih masuk akal, hingga tentu saja, elemen horor yang menegangkan.
Rentetan adegan dan babak menggemasnya lebih rapi dan tidak terburu-buru dan melompat-lompat seperti di film pertamanya. Adaptasi naskah yang di lakukan pun agaknya lebih mirip dan lebih menghormati karya aslinya.

Sinopsis

Menceritakan Mahasiswa bernama Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil akan tetapi mereka sama sekali tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa.

Pak Prabu, Kepala Desa, telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Terdapat beberapa hari, di desa tersebut mereka mulai merasakan banyak keanehan.

Bima mengalami perubahan sikap dan program KKN mereka akhirnya berantakan. Para mahasiswa KKN itu lantas mendapatkan teror sosok penari misterius menyeramkan.

Sehingga mereka meminta bantuan kepada Mbah Buyut, dukun setempat. Namun sayangnya, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang terkenal dengan sebutan Desa Penari tersebut.

Menariknya, dalam film terbaru ini tokoh ibu Widya yang diperankan Lydia Kandou muncul.

Ibu Widya sempat mati-matian melarang Widya menjalankan KKN di desa terpencil tersebut, dan kemudian, keluarga tokoh Ayu dan Bima juga di hadirkan dalam adegan terakhir film tersebut.

0 Komentar