Wakil Bupati Cianjur Terus Pantau Korban Gempa di Pengungsian

wakil bupati gempa pengungsian
Wakil Bupati CIanjur, Tb Mulyana Syahrudin saat berdiskusi dengan korban gempa.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRESWakil Bupati (Wabup) Cianjur Tb Mulyana Syahrudin masih terus melakukan pemantauan korban gempa yang masih tinggal di tenda-tenda pengungsian. Hal itu dilakukannya untuk memastikan warganya tetap aman dan sehat selama berada di tenda pengungsian.

“Hingga saat ini saya masih terus memantau korban gempa terlebih yang masih tinggal di tenda pengungsian,” kata Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana, Minggu (8/1/2023).

Mulyana mengatakan, hingga saat ini selain kegiatan yang berkaitan dengan pemerintahan masih terus dia emban, ia juga melaksanakan kegiatan lainnya.

Baca Juga:400 Pasangan di Cianjur Cerai karena Cinta LokasiKetua RT di Kademangan Perbaiki Sendiri Rumahnya yang Rusak akibat Gempa

“Kegiatan monitoring terhadap para korban gempa juga salah satu bentuk tugas negara,” ucapnya.

Menurutnya, stok logistik yang ada di Pemkab Cianjur saat ini memang sudah mulai menipis sehingga masih dibutuhkan banyak logistik bagi korban gempa khususnya yang masih tinggal di tenda-tenda pengungsian.

“Di saat kami mendatangi tenda pengungsian, tentunya saya juga merasakan apa yang mereka rasakan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Mulyana, dirinya tak segan untuk menginap di tenda pengungsian bersama korban gempa.

“Saya juga sampai nginep atau tidur bareng mereka (korban) gempa, jadi apa yang mereka rasakan juga saya rasakan,” jelasnya.(yis)

0 Komentar