Laga El Clasico Indonesia, Punggawa Persib ‘On Fire’

Laga El Clasico Indonesia, Punggawa Persib 'On Fire'. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Laga El Clasico Indonesia akan mempertemukan dua musuh bebuyutan yakni Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Dalam laga El Clasico Indonesia tersebut, punggawa Persib Bandung, Victor Igbonefo menyatakan memiliki semangat juang yang tinggi menjelang laga bergengsi ini.

Dalam ambisinya pemain Persib itu sangat siap berkontribusi dalam laga El Clasico Indonesia, agar dapat membawa Persib untuk meraih angka penuh saat laga kontra Persija Jakarta di laga tunda, liga 1 2022/2023.

Baca Juga:Video Viral Hakim Wahyu Iman Santoso DisangsikanLowongan Kerja Pegadaian 2023 Dibuka

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengatakan, persiapan matang menjadi modal yang sangat berharga untuk timnya saat pertandingan besar kontra Persija pada hari rabu yang diketahui akan bermain sore hari.

Igbonefo mengatakan. Persiapan timnya sangat bagus jelang hadapi Persija, dirinya sudah menjalani pada sesi latihan yang sangat berkualitas, teman-teman setimnya sangat bersemangat menyambut pertandingan besar nanti.

“Persiapan tim sangat bagus. Kita sudah menjalani sesi latihan berkualitas. Saya juga senang lihat teman-teman sangat bersemangat untuk pertandingan nanti,” ujar Igbonefo dilansir laman resmi Persib Bandung, Senin 9 Januari 2023.

Dalam artian, Victor Igbonefo tentu harus mewaspadai permainan Persija Jakarta yang memiliki kekuatan yang merata di setiap lini.

Pertandingan melawan Persija selalu menyuguhkan tensi yang tinggi di dalam lapangan, karena kedua tim berupaya ingin memenangkan pertandingan.

“Saya lihat Persija musim ini mereka bermain cukup bagus. Mereka salah satu tim yang memiliki permainan yang cukup bagus sekarang ini,” ujarnya.

Sementara itu, penyerang Persib Bandung, Arsan Makarin menjadi satu di antara beberapa pemain yang baru bergabung dengan Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 4 kali penampilan bersama Persib.

Baca Juga:Kuliner Tanaman Ganja Aceh, Ada Sejak Jaman KesultananPemerintah Bocorkan Skema Kartu Prakerja 2023

Arsan Makarin menyatakan, dirinya memiliki semangat tinggi dan optimis bisa mendapatkan tiga poin saat menghadapi Persija Jakarta, menurutnya jika diberi kesempatan oleh pelatih bisa menjadi pengalaman berharganya.

0 Komentar