Pengacara Rozy Bingung Ditanya Pasal Oleh Wartawan

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Pengacara Rozy bingung saat ditanya pasal oleh wartawan.

Tengah ramai di media sosial, bahwa Rozy Zay Hakiki telah melaporkan Norma Risma serta Denny Sumargo kepada pihak kepolisian Polda Banten.

Dia membantah telah melakukan perselingkuh hingga berhubungan badan dengan mertuanya, seperti apa yang dikatakan Norma dalam podcasnya bersama Denny Sumargo.

Saat wartawan menanyakan pasal yang dilaporkan, pihak kuasa hukum Rozy Zay justru terlihat kebingungan saat menjawabnya.
Sontak, jawabannya itu membuat wartawan yang bertanya menjadi bingung sendiri.

 

BACA JUGA : Denny Sumargo Akan di Laporkan Juga Oleh Rozy? Ini Faktanya

 

Salah satu wartawan menimpal ucapan pengacara Rozy “Pasal 27, ayat 3?” dengan spontan menjawab “iyaa itu kalau gak salah”

Wartawan yang menanyakan itu pun menjadi bingung atas pelaporan apa yang diberikan oleh kuasa hukum Rozy hingga pasal pun tidak mengingat.

Lalu masih didampingi oleh pengacaranya, kedatangan Rozi Zay disebut Polda Banten sebagai tindak lanjut dari pelaporan Rozi Zay sebelumnya yang sudah melaporkan mantan istri Norma Risma dengan pasal pencemaran nama baik pada UU ITE.

Pengacara Rozi Zay, Jumadi, juga menyarankan agar Norma Risma bertaubat.

 

BACA JUGA : Norma Mendapat Banyak Dukungan dari Publik Termasuk Hotman Paris

 

“Saya menyarankan segeralah bertaubat karena yang dia viral-kan itu kan termasuk ibu kandungnya,karena ibu kandungnya yang melahirkan.
Surga-kan ada di telapak kaki ibu. Jadi minta maaf lah ke ibu,” ujar Jumadi.

Sebelumnya diberitakan, Norma Risma dilaporkan mantan suaminya, yakni Rozi Zay, ke Polda Banten dengan pasal pencemaran nama baik pada Undang-Undang Informasi dan Teknologi Elektonik atau UU ITE.

Dikatakan Jumadi, kliennya merasa tidak terima dengan perbuatan Norma Risma yang telah memviralkan kasus tersebut di media sosial.

Pasalnya fakta hukum yang terjadi sesungguhnya tidaklah seperti yang diceritakan Norma Risma dalam video di media sosialnya yang kemudian menjadi viral.

menurut pendapat Rozy, dia hanya ingin curhat kepada Ibu Mertunya.

Juga menegaskan bahwa hal ini merupakan kesalahpahaman. Bukan seperti diketahui, isu perselingkuhan menantu dan mertua menjadi viral setelah Norma Risma mengunggah video curhatnya di Tik Tok yang menceritakan pengalamannya tentang dugaan perselingkungan Rozi Zay yang saat itu masih suaminya dengan ibu kandung Norma sendiri.

Bahkan menurut Norma Risma yang menceritakan mengenai perselingkuhan sang suami dengan sang ibu itu sudah sampai berhubungan badan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *