Norma Mendapat Banyak Dukungan dari Publik Termasuk Hotman Paris

Hotman Paris Dukung Risma
Hotman Paris Dukung Risma
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Norma Risma mendapat banyak dukungan dari publik termasuk Hotman Paris. Tidak hanya mendapatkan banyak dukungan dari publik Hotman Paris pun berada di pihak Norma.

Norma Risma merupakan mantan istri Rozy, pria yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri. Setelah beritanya viral, kini Rozy pun muncul ke permukaan dan melaporkan Norma ke Polda Banten atas tuduhan pencemaran nama baik.

Warganet langsung menyebut bahwa sang mantan suami dengan pengacaranya akan langsung ketar-ketir setelah Hotman Paris akhirnya turun tangan membantu Norma.

Baca Juga:Kembali Trending, Ini Lirik Lagu Crito Mustahil – Denny CaknanViral Qariah Nadia Hawasyi : Merasa di Rendahkan

Viral di media sosial mengenai kasus perselingkuhan, kini Norma Risma dilaporkan sang mantan suami, dan mendapatkan somasi dari pengacara Rozy Zay Hakiki.

Mantan membantah adanya perselingkuhan dan perzinahan dengan ibu mertuanya.

Pengacara kondang Hotman Paris turun tanggan dan akan membantu Norma Risma, wanita yang diselingkuhi mantan suaminya dengan ibunya itu.

Lantaran mendapatkan somasi dari Rozy, Norma Risma pun mendatangi pengacara kondang itu untuk membantu kasusnya.

Hal ini diungkap pemilik club hollywings itu dalam akun Instagram pribadinya, yang diunggah pada Sabtu 7 Januari 2023.

Dalam video yang diunggah terlihat Norma Risma datang ke Kopi Joni meminta bantuan Hotman Paris yang membuka layanan bantuan advokasi Hotman 911.

Dalam video yang beredar terlihat staf Hotman Paris membacakan amar putusan Pengadilan Agama Kota Serang atas sidang gugatan cerai NR dengan mantan suaminya, Rozy. Hotman mendengarkan seksama putusan peradilan tersebut.

Akan tetapi Norma belum tega melaporkan ibunya sendiri. Menurut keterangan Hotman, laporan itu harus ada dua.

Baca Juga:Fakta Galang Rambu Anarki, Anak Sulung Iwan Fals yang Kembali ViralMendadak Trending Ini Lirik Lagu Galang Rambu Anarki

“Yaa, dengan senang hati. Saya tanya dia bilang karena kalau dia buat laporan harus dua jadi dia nggak mau membuat laporan jadi itu ibu kandung saya. Dia masih belum tega gitu,” ujar dia di Kopi Jony.

Di sisi lain Hotman mengaku bahwa dia sudah melihat bukti yang diserahkan oleh Norma. Hotman juga enggan mengungkap bagaimana kejadian detailnya.

0 Komentar