Denny Sumargo Akan di Laporkan Juga Oleh Rozy? Ini Faktanya

Denny Sumargo
Denny Sumargo
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Denny Sumargo akan di laporkan juga oleh Rozy, Ini Faktanya.
Pengacara Rozy Zay Hakiki, Jumhadi membantah telah melaporkan Host ternama tahan air terkait kasus dugaan perselingkuhan antara kliennya dengan sang ibu mertua.

Densu, sapaan akrab untuk Denny Sumargo yang dianggap telah ikut membuat hubungan Rozy dengan sang ibu mertua menjadi viral usai mengundang Norma Risma.

Dalam podcast yang di pandu oleh Densu, yang berisi curhatan Norma Risma tersebut, Rozy diduga disudutkan sebagai pihak yang bersalah bahkan dituding telah melakukan zina dengan ibu mertuanya sendiri.

Baca Juga:Norma Mendapat Banyak Dukungan dari Publik Termasuk Hotman ParisKembali Trending, Ini Lirik Lagu Crito Mustahil – Denny Caknan

Laporan tersebut buntut dari siaran Denny yang telah mengundang Norma yang telah dinilai sudah menyudutkan Rozy.
Hingga Denny dilaporkan telah melanggar Undang-undang (UU) ITE.

Pengacara Rozy yang ditemui awak media di Mapolda, Banten menegaskan “kami telah melaporkan Deny Sumargo. Jadi dia telah memviralkan, seolah-olah klien saya bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya,”

Menurut pengacara Rozy, apa yang di bicarakan oleh Norma dalam podcast tersebut tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Sedangkan pada saat ditemui awak media hanya pengacara saja yang memberi komentar, Rozy hanya diam sambil memegang map warna merah di tangannya di duga sebagai berkas laporan,

Denny Sumargo pun angkat bicara bahwa apa yang dikatakan Norma dalam podcatnya mau itu masuk akal atau tidak dia tidak mengetahuinya.

Bahkan dengan kerendahan hati, dan kebaikan Denny Sumargo menawarkan untuk mengajaknya memberi klarifikasi di podcastnya.
Seperti yang dilakukan mantan istrinya.

Dan Densu juga menyarankan bahwa Rozy jangan membawa kasus ini ke jalur hukum, mengingat hanya akan menghabiskan uangnya saja, karena yang diuntungkan itu pengacaranya.

Baca Juga:Viral Qariah Nadia Hawasyi : Merasa di RendahkanFakta Galang Rambu Anarki, Anak Sulung Iwan Fals yang Kembali Viral

Densu menegaskan bahwa Rozy harus hati-hati jika ada pihak yang justru akan balik menyerangnya.

Serta Rozy tidak usah menganggu kehidupan Norma kembali, biarkan Norma melanjutkan hidupnya.

0 Komentar