Cara Update Android 13 di Hape Samsung, Banyak Fitur Menarik, Wajib Ikuti Cara Ini!

android 13 samsung
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Cara update Android 13 di hape Samsung, banyak fitur menarik.

Tentunya setelah kamu mengupdate Android 13 di Hape Samsung akan mendapatkan beberapa fitur yang sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya.

Fitur menarik ini juga menjadi salah satu trending di Twitter, banyak netizen yang membagikan tangkapan layar setelah mengupdate Android 13 di hape mereka.

Baca Juga:Link Download Lagu DJ Viral Tiktok 2023 Tanpa AplikasiViral Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Jadi Drummer Kotak

Kamu pasti penasaran apa saja fitur menarik pada perangkat terbaru ini, dan tentunya kamu juga wajib mengetahui tips saat mengupdate perangkat ini. Yuk simak artkel di bawah in.
Sebagaimana melansir dari channel Youtube Geek Gadget Indo, berikut ini merupakan fiture terbaik yang terdapat di Android 13 :
Fitur Quick Tab

Fiture quick tab di android 13 sangat memudahkan penggunya untuk pindah ke aplikasi lain. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk tab dua kali pada belakang ponsel untuk menjalankan perintah tertentu.

Copy Foto dan Text Lebih Mudah
Untuk copy foto, pada sistem sebelumnya kita harus mendownload foto terlebih dahulu. Namun saat ini di fitur ini kita hanya mengcopy foto sehingga saat mengirim ke aplikasi lain tidak ribet.

Sedangkan copy text juga semakin lebih mudah, saat masuk ke tab, bisa langsung copy text dengan mudah.

Clipboard Improvement
Pada fitur clipboar improvment akan memudahkan kamu dalam mengkoreksi teks yang telah dicopy. Setelah klik copy akan muncul opy klik broard yang berfungsi mengkoreksi sebelum mengirimnya pada orang lain.

Long Screenshot
Pada android kali ini tanpa mendownload aplikasi ketiga bisa langsung menggunakan fiture long screenshoot.

Widget Batre
Pada widget batre kali ini semakin menarik, karena tak hanya menampilkan informasi baterai ponsel, akan tetapi fiture ini juga ikut menampilkan informasi mengenai baterai perangkat yang terkoneksi dengan ponsel seperti headset.

tips Saat Menginstal Perangkat

Baca Juga:Sinopsis Imperfect EP02 The Series 2, Maria Kerja di Toko HijabLink Imperfect EP01 Imperfect The Series 2 Versi Telegeram

1. jangan membatalkan proses update.
2. Kuota internet harus lebih dari 2 GB.
3. jangan menggunakan aplikasi lain atau latar belakang agar tidak gagal.
4. tunggu proses instal
5. baterai diatas persen
6. Jangan menghentikan proses download karena akan berpengaruh pada sistem

0 Komentar