Sinopsis Imperfect EP02 The Series 2, Maria Kerja di Toko Hijab

Tangkapan layar Imperfect EP02 Imperfect The Series 2
Tangkapan layar Imperfect EP02 Imperfect The Series 2
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPSRES- Sinopsis  EP02 Imperfect The Series 2 akan semakin menarik dan menghibur.

Pada awal tayangan, episode ini menayangkan kekesana Mprit pada sahabatnya Endah.

Saat itu Endah sedang menggoreng nugget di dapur dengan menggunakan minyak panas dan wajan. Alih-alih fokus saat menggoreng, Endah justru malah menonton film Korea di hape. Hal itu justru membuat nugget yang ia goreng menjadi gosong. Hal itu justru ketahuan oleh Mprit.

Baca Juga:Link Imperfect EP01 Imperfect The Series 2 Versi TelegeramJadwal Tayang TransTV, Jum’at 6 Januari 2023: Saksikan Bioskop TransTV The Revenant

Ternyata, nugget yang Endah goreng itu milik Mprit. Sehingga perempuan berambut pendek itu marah.

Di sisi lain, saat menjelang malam, Endah menangis kejer di kamarnya, hal itu membuat teman-temannya mejadi panik dan dengan sigap langsung datang ke kemar Endah.

Ketika ditanya kenapa, Endah tak bergeming hingga terus menangis dengan kencang. Ternyata, yang ia tangisi adalah tayangan film sehingga membuat kesal Mprit, Neti dan Maria.

Mereka beranjak pergi meninggalkan Endah di kamar.

Komedi yang terdapat di series ini semakin menarik lagi saat Maria tengah berjualan di toko hijab ternyata ia bertemu dengan lelaki tampan.

Akankah Maria dekat dengan lelaki tersebut? lantas bagaimana dengan kisah Endah yang semakin bucin pada drakor? yuk ikutin kisahnya dengan menonton series mereka DI SINI.

 

0 Komentar