Viral Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Jadi Drummer Kotak

Viral Menteri PUPR
Viral Menteri PUPR
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Viral di media sosial Basuki Hadimuljono yang merupakan menteri PUPR jadi drummer kotak.
Dalam video ini terlihat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beraksi menjadi drummer band Kotak di panggung sebuah acara.

Aksi Basuki Hadimuljono menjadi drummer band Kotak pun banyak mendapat pujian. Sebab, di usia yang tak lagi muda bisa menabuh drum dengan tempo yang cukup cepat.

Menteri PUPR Basuki, Pak Bas bermain drum mengiringi vokalis Tantri Kotak menyanyikan lagu “Beraksi”.
Layaknya drummer profesional, Pak Bas nampak santai menggebuk drum dengan mengenakan kaos putih dan topi hitam berlogo PUPR.

Baca Juga:Sinopsis Imperfect EP02 The Series 2, Maria Kerja di Toko HijabLink Imperfect EP01 Imperfect The Series 2 Versi Telegeram

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @tante.rempong.official, dilihat Rabu 04 Januari 2023, yang diketahui Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memang mahir dalam memainkan alat musik.
Dalam beberapa momen, dirinya sempat beberapa kali tertangkap tengah asik memainkan gitar.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan kejadian itu telah berlangsung pada 2 Desember 2022 lalu. Basuki Hadimuljono menjadi drummer band Kotak untuk meramaikan acara internal yang diselenggarakan Kementerian PUPR. aksi Basuki Hadimuljono menjadi drummer band Kotak dilakukan secara spontan. Dengan kata lain, tidak direncanakan sebelumnya.

Selain itu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga diketahui memiliki kegemaran dalam bidang fotografi, terbukti pada beberapa kesempatan asyik dengan kameranya seperti dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali saat meninjau hutan konservasi mangrove.

0 Komentar